Connect With Us

Mahasiswa Kepung DPR RI, Polres Tangsel Siagakan Ratusan Personel

Rachman Deniansyah | Selasa, 24 September 2019 | 21:35

| Dibaca : 4282

Apel personel Polres Tangerang Selatan dalam kesiap siagaan pasca terjadinya Ribuan mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI. Aksi yang masih berlanjut hingga malam hari ini diikuti juga mahasiswa asal perguruan tinggi di Tangerang Selatan.

Keberangkatan mahasiswa untuk menolak disahkannya RUU KUHP serta beberapa RUU lainnya itu dikawal oleh pihak keamanan dari Polres Tangsel dan jajaran. 

"Tangsel kesiapan antisipasi baik keberangkatan maupun BKO ke gedung DPR/MPR RI sudah kami lakukan. Untuk ke Jakarta kami siapkan 100 personel," kata Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tangerang Selatan Kompol Murodih, Selasa (24/9/2019).

Selain pengamanan, kata dia, di jalan lintas menuju Jakarta dan kawasan sekitar Senayan, Polres Tangsel juga telah menyiagakan personel di Polsek-Polsek, terutama di wilayah Pamulang, Ciputat, dan Setu. 

"Sementara saya masih bertahan di wilayah Ciputat berikut anggota. Semoga semua kondusif," imbuhnya. 

Pantauan TangerangNews, hari ini ribuan mahasiswa dari perguruan tinggi di Tangsel bergerak ke Jakarta untuk berunjuk rasa.  Mahasiswa itu berasal dari Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ), UIN Jakarta, Unpam dan Institut Teknologi Indonesia (ITI).(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Sah, Stadion Benteng Punya Pemkot Tangerang

Sah, Stadion Benteng Punya Pemkot Tangerang

Selasa, 25 Februari 2020 | 20:16

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Aset Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan kesepakatan bersama antara dua Pemerintah Daerah

NASIONAL
7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Tujuh anggota Pramuka SMPN 1 Turi dikabarkan tewas setelah tenggelam terseret arus di sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi,

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt