Connect With Us

Sopir Truk Maut di Batuceper Kabur

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 September 2019 | 19:16

| Dibaca : 15060

Warga mengevakuasi korban kecelakaan truk di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (25/9/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Sopir truk bernopol B-9189-EZ yang terlibat kecelakaan di Jembatan Batuceper, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang melarikan diri.

Waka Polsek Batuceper AKP Gunawan mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk yang kecelakaan itu mengakibatkan dua korban jiwa.

"Sopir saat ini sedang upaya pengejaran karena saat kejadian yang bersangkutan melarikan diri," ujarnya di lokasi kejadian, Rabu (25/9/2019).

Warga dan pengguna jalan pun sempat mengejar sopir truk nahas itu. Namun, tidak berhasil ditangkap.

Gunawan menuturkan, sopir truk yang mengangkut muatan kerangka besi bangunan itu berkendara tanpa ditemani kernet.

"Sopirnya sendiri, enggak ada kernet," katanya.

Gunawan juga menyebut kecelakaan maut yang tiga korban lainnya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit dipicu karena rem truk tidak berfungsi normal atau blong.

Akibat rem blong, kata dia, truk itu menghantam trotoar jalan dan papan reklame hingga muatannya tumpah kemudian menimpa sejumlah kendaraan sepeda motor dan minibus.

"Truk yang datang dari arah Kota Tangerang menuju Kalideres tersebut ternyata remnya mengalami blong," tuturnya.

Baca Juga :

Kecelakaan iyu mengakibatkan dua korban meninggal dan tiga korban luka-luka. Korban meninggal diketahui seorang wanita yang disebut warga adalah ibu-ibu bernama Laysulang, 31, yang merupakan penumpang sepeda motor matik bernopol B-3711-CIL.

Sedangkan korban meninggal lainnya adalah seorang anak-anak yang belum diketahui identitasnya. Kedua jasad korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara korban luka dilarikan ke RS Hermina untuk mendapat perawatan medis.

Selain merenggut nyawa, kecelakaan itu berimbas pada kemacetan lalu lintas. Sebab, pengendara yang melintas di Jalan Daan Mogot menuju Kalideres dialihkan ke sejumlah jalan alternatif.(RMI/HRU)

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein