Connect With Us

Sopir Truk Maut di Batuceper Kabur

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 September 2019 | 19:16

| Dibaca : 14886

Warga mengevakuasi korban kecelakaan truk di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (25/9/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Sopir truk bernopol B-9189-EZ yang terlibat kecelakaan di Jembatan Batuceper, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang melarikan diri.

Waka Polsek Batuceper AKP Gunawan mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk yang kecelakaan itu mengakibatkan dua korban jiwa.

"Sopir saat ini sedang upaya pengejaran karena saat kejadian yang bersangkutan melarikan diri," ujarnya di lokasi kejadian, Rabu (25/9/2019).

Warga dan pengguna jalan pun sempat mengejar sopir truk nahas itu. Namun, tidak berhasil ditangkap.

Gunawan menuturkan, sopir truk yang mengangkut muatan kerangka besi bangunan itu berkendara tanpa ditemani kernet.

"Sopirnya sendiri, enggak ada kernet," katanya.

Gunawan juga menyebut kecelakaan maut yang tiga korban lainnya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit dipicu karena rem truk tidak berfungsi normal atau blong.

Akibat rem blong, kata dia, truk itu menghantam trotoar jalan dan papan reklame hingga muatannya tumpah kemudian menimpa sejumlah kendaraan sepeda motor dan minibus.

"Truk yang datang dari arah Kota Tangerang menuju Kalideres tersebut ternyata remnya mengalami blong," tuturnya.

Baca Juga :

Kecelakaan iyu mengakibatkan dua korban meninggal dan tiga korban luka-luka. Korban meninggal diketahui seorang wanita yang disebut warga adalah ibu-ibu bernama Laysulang, 31, yang merupakan penumpang sepeda motor matik bernopol B-3711-CIL.

Sedangkan korban meninggal lainnya adalah seorang anak-anak yang belum diketahui identitasnya. Kedua jasad korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara korban luka dilarikan ke RS Hermina untuk mendapat perawatan medis.

Selain merenggut nyawa, kecelakaan itu berimbas pada kemacetan lalu lintas. Sebab, pengendara yang melintas di Jalan Daan Mogot menuju Kalideres dialihkan ke sejumlah jalan alternatif.(RMI/HRU)

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro