Connect With Us

Mobil Damkar Tergelincir di Tol Kebon Nanas, 4 Luka-luka

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 28 September 2019 | 14:21

| Dibaca : 6084

Mobil pemadam kebakaran (damkar) mengalami kecelakaan di pintu keluar Tol Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu (28/9/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Satu unit mobil pemadam kebakaran (damkar) mengalami kecelakaan tunggal di pintu keluar Tol Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu (28/9/2019).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu mengakibatkan empat korban luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Pengamatan di lokasi, mobil damkar yang kecelakaan itu diketahui milik BPBD Kabupaten Tangerang. Mobil itu terlihat rusak parah itu. Bagian depan dan belakang ringsek.

Mobil pemadam kebakaran (damkar) mengalami kecelakaan di pintu keluar Tol Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu (28/9/2019).

Kasie Wasdal Dishub Kabupaten Tangerang Roni Watimena mengatakan, mobil damkar yang kecelakaan itu hendak menuju ke lokasi kebakaran di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang.

"Damkar ini menerima telepon adanya kejadian kebakaran di Kosambi. Karena lokasinya jauh, damkar melewati tol sini," ujarnya di lokasi.

Mobil yang ditumpangi dua orang petugas—sopir dan pendamping sopir—itu melintas lewat jalur Tol Kebon Nanas dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di pintu keluar tol, diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga tergelincir.

"Mobilnya tergelincir karena dalam kecepatan tinggi bahwa kendaraan oleng, tidak terkendali," ungkapnya.

Kecelakaan itu mengakibatkan empat korban luka-luka. Sebab, mobil damkar yang tergelincir itu mengenai kantin pabrik. Sehingga, selain dua petugas damkar, dua orang pedagang menjadi korban.

"Korbannya empat. Sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Hingga berita ini ditulis, mobil damkar itu belum dievakuasi. Para petugas Dishub tengah menunggu alat berat untuk mengevakuasi mobil damkar.

"Upaya evakuasi sedang menunggu harus menggunakan crane," pungkasnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

KOTA TANGERANG
Rumah Sakit di Kota Tangerang Kebanyakan Swasta, Megawati: Orientasi Bisnis

Rumah Sakit di Kota Tangerang Kebanyakan Swasta, Megawati: Orientasi Bisnis

Jumat, 15 Januari 2021 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Theresia Megawati memberikan perhatian khusus terkait rumah sakit umum daerah (RSUD) di Kota Tangerang yang jumlahnya hanya satu

TANGSEL
Sabu Senilai Miliaran Rupiah Diblender Polisi Tangsel

Sabu Senilai Miliaran Rupiah Diblender Polisi Tangsel

Jumat, 15 Januari 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polsek Ciputat Timur didampingi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat mencapai 1,207 kilogram, Jumat (15/1/2021)

WISATA
Bez Walk Gading Serpong Tangerang Pikat Milennial karena Instagramable

Bez Walk Gading Serpong Tangerang Pikat Milennial karena Instagramable

Jumat, 25 Desember 2020 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Berbisnis di era saat ini penting untuk memperhatikan

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews