Connect With Us

Mobil Damkar Tergelincir di Tol Kebon Nanas, 4 Luka-luka

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 28 September 2019 | 14:21

| Dibaca : 5840

Mobil pemadam kebakaran (damkar) mengalami kecelakaan di pintu keluar Tol Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu (28/9/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Satu unit mobil pemadam kebakaran (damkar) mengalami kecelakaan tunggal di pintu keluar Tol Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu (28/9/2019).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu mengakibatkan empat korban luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Pengamatan di lokasi, mobil damkar yang kecelakaan itu diketahui milik BPBD Kabupaten Tangerang. Mobil itu terlihat rusak parah itu. Bagian depan dan belakang ringsek.

Mobil pemadam kebakaran (damkar) mengalami kecelakaan di pintu keluar Tol Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu (28/9/2019).

Kasie Wasdal Dishub Kabupaten Tangerang Roni Watimena mengatakan, mobil damkar yang kecelakaan itu hendak menuju ke lokasi kebakaran di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang.

"Damkar ini menerima telepon adanya kejadian kebakaran di Kosambi. Karena lokasinya jauh, damkar melewati tol sini," ujarnya di lokasi.

Mobil yang ditumpangi dua orang petugas—sopir dan pendamping sopir—itu melintas lewat jalur Tol Kebon Nanas dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di pintu keluar tol, diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga tergelincir.

"Mobilnya tergelincir karena dalam kecepatan tinggi bahwa kendaraan oleng, tidak terkendali," ungkapnya.

Kecelakaan itu mengakibatkan empat korban luka-luka. Sebab, mobil damkar yang tergelincir itu mengenai kantin pabrik. Sehingga, selain dua petugas damkar, dua orang pedagang menjadi korban.

"Korbannya empat. Sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Hingga berita ini ditulis, mobil damkar itu belum dievakuasi. Para petugas Dishub tengah menunggu alat berat untuk mengevakuasi mobil damkar.

"Upaya evakuasi sedang menunggu harus menggunakan crane," pungkasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro