Connect With Us

KONI Kota Tangerang Buka Penjaring Calon Ketua Umum

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 30 September 2019 | 19:32

Konferensi pers penjaringan calon ketua umum Koni Kota Tangerang masa bhakti 2020 - 2024 di RM Parigogo, Jalan Veteran, Kota Tangerang, Senin (30/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Bursa Penjaringan Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang periode 2020-2024 resmi dibuka.

Anggota tim penjaringan dan penyaringan calon Ketua Umum KONI Kota Tangerang Yudi Iskandar mengatakan, pendaftaran dibuka mulai 1 sampai 11 Oktober 2019.

"Tahapan pengambilan formulir sudah dibuka. Nanti pengembalian berkas formulir yang sudah diisi tanggal 14 sampai dengan tanggal 25 Oktober 2019," ujarnya dalam jumpa pers di RM Parigogo, Jalan Veteran, Kota Tangerang, Senin (30/9/2019).

Yudi menjelaskan, untuk calon ketua umum minimal memperoleh dukungan dari 10 anggota KONI Kota Tangerang secara tertulis dengan disertai tanda tangan ketua.

Selain itu, calon ketua umum juga harus memiliki pengalaman menjadi pengurus cabang olahraga atau pengurus KONI selama satu periode kepengurusan disertai surayt keputusan kepengurusan yang dilegalisir.

"Calon ketua juga harus bertempat tinggal di Kota Tangerang," katanya.

Ia melanjutkan, bagi para calon ketua yang berprofesi sebagai PNS, Polisi, atau TNI, wajib memiliki izin tertulis dari atasan yang berwenang.

Kemudian, calon ketua juga wajib membuat surat pernyataan seperti bersedia memimpin KONI Kota Tangerang sampai akhir masa jabatan.

Juga bersedia memperkenalkan diri dan memaparkan visi misi sebagai calon Ketua Umum KONI Kota Tangerang saat MUSORKOT VI 2019, dan menyerahkan secara tertulis.

Serta bersedia mengundurkan diri dalam jabatan unsur pimpinan organisasi keolahragaan baik secara horizontal maupun vertikal.

"Bagi para calon ketua juga harus menandatangani dan menyerahkan fakta integritas. Syarat terakhir yaitu menyerahkan berkas formulir pendaftaran dengan dilampiri sejumlah berkas pendukung," terang Yudi.

Diketahui, tim penjaringan dan penyaringan calon Ketua Umum KONI Kota Tangerang masa bakti 2020-2024 terdiri dari tujuh orang. Lima orang di antaranya dari unsur KONI, dan dua orang dari anggota. Adapun tahapan penjaringan tersebut akan berjalan selama satu bulan.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill