Connect With Us

Celana Dalam Wanita di Tangerang Sering Hilang, Ternyata Dicuri Pria Ini

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Oktober 2019 | 13:52

Barang bukti celana dalam. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Warga Kampung Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang mengalami ketakutan yang mendalam. Bagaimana tidak, pakaian dalam milik para wanita di kampung tersebut hilang ketika dijemur.

Fenomena itu terjadi selama berbulan-bulan dan terungkap setelah para wanita merasa resah. Pada akhirnya, para warga melaporkan peristiwa ini ke kepolisian setempat. Ternyata, pelakunya pria berinisial ES, 24.

ES yang diketahui warga asal Perumahan Rajeg, Kabupaten Tangerang ini telah ditangkap polisi setelah terbukti mencuri belasan celana dalam wanita.

"Pelaku sudah kami amankan. Ada 17 buah celana dalam wanita berbagai merek yang dicuri pelaku yang kami jadikan sebagai barang bukti," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Dicky Ario saat dikonfirmasi TangerangNews, Jumat (4/10/2019).

Dicky menjelaskan, ES mengaku telah melakukan aksi pencurian celana dalam wanita di Kampung Kelapa Indah selama dua bulan secara bertahap.

Pencurian pun berakhir setelah seorang wanita, OS, melihat ES melancarkan aksinya pada Selasa (1/10/2019) siang. Lalu, OS melaporkan ke ketua RT setempat.

Hingga akhirnya, warga mendatangi kontrakan pelaku dan pelaku terbukti mencuri celana dalam. "Pelaku melancarkan aksinya sudah dua bulan," kata Dicky.

Dicky menuturkan, pelaku sengaja mencuri celana dalam wanita karena ingin mengoleksi. Ia juga menduga pelaku memiliki kelainan seksual.

"Apabila pelaku sudah melihat celana dalam dari hasil pencuriannya tersebut pelaku merasa senang dan puas," tuturnya.

Kini, kata Dicky, kasus tersebut masih dalam pemeriksaan dan ditangani Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota untuk penyusutan lebih lanjut.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill