Connect With Us

Celana Dalam Wanita di Tangerang Sering Hilang, Ternyata Dicuri Pria Ini

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 4 Oktober 2019 | 13:52

| Dibaca : 7610

Barang bukti celana dalam. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Warga Kampung Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang mengalami ketakutan yang mendalam. Bagaimana tidak, pakaian dalam milik para wanita di kampung tersebut hilang ketika dijemur.

Fenomena itu terjadi selama berbulan-bulan dan terungkap setelah para wanita merasa resah. Pada akhirnya, para warga melaporkan peristiwa ini ke kepolisian setempat. Ternyata, pelakunya pria berinisial ES, 24.

ES yang diketahui warga asal Perumahan Rajeg, Kabupaten Tangerang ini telah ditangkap polisi setelah terbukti mencuri belasan celana dalam wanita.

"Pelaku sudah kami amankan. Ada 17 buah celana dalam wanita berbagai merek yang dicuri pelaku yang kami jadikan sebagai barang bukti," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Dicky Ario saat dikonfirmasi TangerangNews, Jumat (4/10/2019).

Dicky menjelaskan, ES mengaku telah melakukan aksi pencurian celana dalam wanita di Kampung Kelapa Indah selama dua bulan secara bertahap.

Pencurian pun berakhir setelah seorang wanita, OS, melihat ES melancarkan aksinya pada Selasa (1/10/2019) siang. Lalu, OS melaporkan ke ketua RT setempat.

Hingga akhirnya, warga mendatangi kontrakan pelaku dan pelaku terbukti mencuri celana dalam. "Pelaku melancarkan aksinya sudah dua bulan," kata Dicky.

Dicky menuturkan, pelaku sengaja mencuri celana dalam wanita karena ingin mengoleksi. Ia juga menduga pelaku memiliki kelainan seksual.

"Apabila pelaku sudah melihat celana dalam dari hasil pencuriannya tersebut pelaku merasa senang dan puas," tuturnya.

Kini, kata Dicky, kasus tersebut masih dalam pemeriksaan dan ditangani Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota untuk penyusutan lebih lanjut.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro