Connect With Us

Tabung Gas Meledak, Lima Luka Bakar

| Selasa, 31 Maret 2009 | 18:30

TANGERANGNEWS.COM-Sebuah tabung gas meledak di sebuah agen gas elpiji di Jalan Kihajar Dewantara, Kelurahan Gondrong, Kecatan Cipondoh, Kota Tangerang Selasa (13/3) malam. Akibatnya, lima orang luka bakar disekujur tubuhnya. Kelima orang yang menjadi korban itu adalah pekerja di agen gas elpiji UD Yos Jaya Mandiri. Kelimanya adalah Susilowati,21, Sukrat,25, Yahya,30, Marsih,32, dan Martua,30. Abdul Majid,42, saksi mata yang juga warga sekitar mengatakan. Ledakan itu terjadi Pukul 20.00 WIB. Warga sekitar, lanjut dia, sempat panik karena suara ledakan dari tabung gas tersebut terdengar sempai radius 1 kilometer. “Setelah mengetahui asal ledakan itu berasal dari UD Yos Jaya Mandiri, warga langsung berdatangan ke sana dengan niat untuk memberikan pertolongan, “ujar Abdul. Namun, warga terkaget karena pemilik agen tersebut berinisial RS (Rinson Simbolon) menghalagi warga yang masuk untuk membawa para korban ke RSUD Kabupaten Tangerang. Warga menjadi curiga meledaknya gas tersebut karena pemilik melakukan pengurangan gas secara ilegal. Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto mengatakan, beberapa karyawan yang selamt sudah dimintai keterangan untuk mengetahui penyebab terjadinya ledakan itu. “Sedangkan pemilik agen tersebut melarikan diri. Kita tidak tahu kenapa sampai dia melarikan diri setelah kejadian tersebut,” kata Budhi. (denny irawan)
BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill