Connect With Us

Pujian Wali Kota ke Jurnalis Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 3 November 2019 | 12:37

| Dibaca : 353

Media Gathering tahun 2019 yang digelar di Bumi Gumati Convention Resort, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dan wakilnya Sachrudin mengapresiasi peran jurnalis dalam partisipasinya mempublikasikan program Pemerintah Kota Tangerang kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan kedua orang terkemuka di Kota Tangerang saat membuka maupun menutup Media Gathering tahun 2019 di Bumi Gumati Convention Resort, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Arief yang hadir didampingi sejumlah kepala OPD Pemkot Tangerang mengungkapkan peran strategis insan pers sebagai mitra Pemkot dalam menyebarluaskan kebijakan yang ditempuh Pemkot untuk menyejahterakan masyarakat.

BACA JUGA:

"Kami masih jauh dari sempurna, masukan dari media sangat diperlukan untuk sama-sama mengantisipasi hal-hal yang akan berdampak negatif bagi masyarakat," ucapnya, Sabtu (2/11/2019) saat menggelar media gathering. 

Arief juga berpesan kepada seluruh peserta media gathering untuk selalu menjaga dan memupuk persaudaraan dan kebersamaan yang telah terjalin di antara sesama wartawan.

"Jaga kebersamaan dan persaudaraan antara Pemkot dan media untuk dapat terus bersinergi," pesannya.

Senada, Wakil Wali Kota Sachrudin yang juga hadir dalam acara tersebut mengungkapkan prestasi-prestasi yang diraih Pemkot Tangerang selama ini tak lepas dari peran serta dari para jurnalis.

"Karena jurnalis yang membantu Pemkot menyampaikan informasi-informasi tersebut kepada masyarakat," pungkas Sachrudin sambil menutup Media Gathering.

Media gathering merupakan acara rutin digelar Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang setiap tahun dan menjadi wadah bagi para insan media dari berbagai komunitas Kota Tangerang untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

Tahun 2019 ini, media gathering digelar selama tiga hari. Sejumlah agenda yang dapat melepas penat pun diikuti peserta. Para wartawan mengisi Media Gathering ini dengan bermain rafting dan paint ball.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

NASIONAL
7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Tujuh anggota Pramuka SMPN 1 Turi dikabarkan tewas setelah tenggelam terseret arus di sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi,

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt