Connect With Us

Terekam CCTV, Garong Bersajam Sandera Pegawai & Gasak Uang Minimarket di Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 10 November 2019 | 14:16

| Dibaca : 981

Salah satu perampok yang tertangkap kamera CCTV, di minimarket di Jalan Masjid, RT4/7, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Kawanan perampok menyatroni minimarket di Jalan Masjid, RT4/7, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Dalam aksinya, tiga pria yang bersenjata tajam (sajam) itu menyandera dua karyawan toko, Minggu (10/11/2019) dini hari.

Aksi kejahatan mereka terekam kamera pengawas (CCTV). Senjata tajam yang dibawa perampok dan diacungkan itu menyerupai golok. 

Ketiga pelaku mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan penutup wajah. Saat memasuki minimarket, ketiga pelaku langsung mengeluarkan golok dan juga mengancam penjaga toko.

BACA JUGA:

Kedua pegawai yang diketahui bernama Wiwit Putri, 20, dan Ajun Abraham, 23, ini hanya bisa pasrah bila tokonya dirampok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua karyawan itu sempat diikat menggunakan tali plastik. Meja kasir di toko itu pun diacak-acak. Lalu, mereka kabur setelah berhasil menggasak uang sebesar Rp18 juta.

Petugas masih mendalami kasus ini. Kanit Reskrim Polsek Ciledug Iptu Irwan Kusuma membenarkan kejadian itu. Namun, ia belum dapat membeberkan lebih rinci.

"Iya semalam. Tunggu sebentar, ya, lagi di lapangan nih," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

KOTA TANGERANG
Ular Phyton 6 Meter Resahkan Warga Periuk Jaya

Ular Phyton 6 Meter Resahkan Warga Periuk Jaya

Sabtu, 18 Januari 2020 | 19:12

TANGERANGNEWS.com–Warga di lingkungan RT 3/2, Kelurahan Periuk jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang resah dengan munculnya seekor ular

NASIONAL
BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi koordinator atas tiga Prioritas Riset

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri