Connect With Us

Fraksi PKS Tangerang Buka Hari Aspirasi Setiap Rabu

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 10 November 2019 | 18:26

| Dibaca : 484

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang, Hidayat melakukan pemukulan gong sebagai simbol peluncuran Hari Aspirasi di Sol Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (10/11/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang membuka Hari Aspirasi setiap Rabu. Hal itu untuk mempermudah para anggota legislatif dari PKS, untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang ingin menyampaikan harapan dan keinginannya.

“Masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya dan kami akan langsung follow up, serta ada progresnya hari itu juga,” ujar Hidayat, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang dalam peluncuran Hari Aspirasi di Sol Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (10/11/2019).

BACA JUGA:

Selain membuka Hari Aspirasi, Fraksi PKS juga membuka pelayanan hotline yang dapat dihubungi jika masyarakat membutuhkan bantuan pelayanan publik.

“Kita memiliki staf yang bisa mobile, dan bisa berkoordinasi dengan struktur SKPD,” ucapnya.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan menambahkan, walau hari ini diluncurkan, Hari Aspirasi sebetulnya sudah berjalan menerima keluhan masyarakat.

“Tidak sedikit juga masyarakat memanfaatkan layanan Hari Aspirasi yang dewan PKS sebelumnya telah jalankan,” ungkapnya.

Ia mengaku, penambahan perolehan dua kursi legislatif yang diraih PKS pada pemilu tahun ini tentunya harus lebih menambah penyerapan aspirasi.

“Tidak semua masyarakat memiliki akses kepada dewannya, nah melalui program ini kami ingin masyarakat lebih mengenal dewannya,” pungkasnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Rabu, 27 Mei 2020 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Saat arus balik mudik lebaran, para pencari kerja biasanya memasuki kota-kota industri untuk mencari pekerjaan. Mereka

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein