Connect With Us

Fraksi PKS Tangerang Buka Hari Aspirasi Setiap Rabu

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 10 November 2019 | 18:26

| Dibaca : 567

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang, Hidayat melakukan pemukulan gong sebagai simbol peluncuran Hari Aspirasi di Sol Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (10/11/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang membuka Hari Aspirasi setiap Rabu. Hal itu untuk mempermudah para anggota legislatif dari PKS, untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang ingin menyampaikan harapan dan keinginannya.

“Masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya dan kami akan langsung follow up, serta ada progresnya hari itu juga,” ujar Hidayat, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang dalam peluncuran Hari Aspirasi di Sol Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (10/11/2019).

BACA JUGA:

Selain membuka Hari Aspirasi, Fraksi PKS juga membuka pelayanan hotline yang dapat dihubungi jika masyarakat membutuhkan bantuan pelayanan publik.

“Kita memiliki staf yang bisa mobile, dan bisa berkoordinasi dengan struktur SKPD,” ucapnya.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan menambahkan, walau hari ini diluncurkan, Hari Aspirasi sebetulnya sudah berjalan menerima keluhan masyarakat.

“Tidak sedikit juga masyarakat memanfaatkan layanan Hari Aspirasi yang dewan PKS sebelumnya telah jalankan,” ungkapnya.

Ia mengaku, penambahan perolehan dua kursi legislatif yang diraih PKS pada pemilu tahun ini tentunya harus lebih menambah penyerapan aspirasi.

“Tidak semua masyarakat memiliki akses kepada dewannya, nah melalui program ini kami ingin masyarakat lebih mengenal dewannya,” pungkasnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Hendak Dikarantina 2 WN Inggris Kabur dari Bandara Soetta, Ditangkap di Bogor

Hendak Dikarantina 2 WN Inggris Kabur dari Bandara Soetta, Ditangkap di Bogor

Jumat, 21 Mei 2021 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Dua warga negara (WN) asal Inggris berinisial ODE, 39, dan MM, 32, yang kabur saat akan dikarantina akhirnya ditangkap Kepolisian dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang

TEKNO
Harga Paket Internet 5G Telkomsel Dipatok Rp260 Ribu Per Bulan

Harga Paket Internet 5G Telkomsel Dipatok Rp260 Ribu Per Bulan

Selasa, 8 Juni 2021 | 10:09

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel merilis paket internet khusus untuk jaringan 5G. Tarif paket internet itu adalah Rp260 ribu untuk 126GB

TANGSEL
Kondisi Terkini Perumahan Nerada Tangsel, 4.000 Warga Terdampak

Kondisi Terkini Perumahan Nerada Tangsel, 4.000 Warga Terdampak

Sabtu, 12 Juni 2021 | 17:32

TANGERANGNEWS.com-Puluhan rumah di kawasan Perumahan Nerada Estate, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan hingga kini terpantau masih terimbas banjir akibat adanya turap yang longsor, Sabtu, 12 Juni 2021

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab