Connect With Us

Fraksi PKS Tangerang Buka Hari Aspirasi Setiap Rabu

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 10 November 2019 | 18:26

| Dibaca : 560

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang, Hidayat melakukan pemukulan gong sebagai simbol peluncuran Hari Aspirasi di Sol Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (10/11/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang membuka Hari Aspirasi setiap Rabu. Hal itu untuk mempermudah para anggota legislatif dari PKS, untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang ingin menyampaikan harapan dan keinginannya.

“Masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya dan kami akan langsung follow up, serta ada progresnya hari itu juga,” ujar Hidayat, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang dalam peluncuran Hari Aspirasi di Sol Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (10/11/2019).

BACA JUGA:

Selain membuka Hari Aspirasi, Fraksi PKS juga membuka pelayanan hotline yang dapat dihubungi jika masyarakat membutuhkan bantuan pelayanan publik.

“Kita memiliki staf yang bisa mobile, dan bisa berkoordinasi dengan struktur SKPD,” ucapnya.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan menambahkan, walau hari ini diluncurkan, Hari Aspirasi sebetulnya sudah berjalan menerima keluhan masyarakat.

“Tidak sedikit juga masyarakat memanfaatkan layanan Hari Aspirasi yang dewan PKS sebelumnya telah jalankan,” ungkapnya.

Ia mengaku, penambahan perolehan dua kursi legislatif yang diraih PKS pada pemilu tahun ini tentunya harus lebih menambah penyerapan aspirasi.

“Tidak semua masyarakat memiliki akses kepada dewannya, nah melalui program ini kami ingin masyarakat lebih mengenal dewannya,” pungkasnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil