Connect With Us

Disbudpar & Aeropolis Dorong Pemuda Tangerang Semakin Kreatif

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 11 November 2019 | 18:21

| Dibaca : 491

Acara talkshow pembinaan Kang Nong yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang bekerjasama dengan Aeropolis di Plaza Aeropolis Commercial Park, Senin (11/10/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang bekerjasama dengan Aeropolis menggelar talkshow pembinaan Kang Nong, Senin (11/10/2019).

Talkshow bertemakan Membangun Pemuda-pemudi Kota Tangerang  Kreatif dan Berkarakter itu berlangsung di Plaza Aeropolis Commercial Park.

Kepala Disbudpar Kota Tangerang Rina Hernaningsih mengatakan, pihaknya mendorong para pemuda khususnya Kang Nong maupun calon-calon Kang Nong di Kota Tangerang untuk lebih kreatif.

Ia menyebut, melalui talkshow interaktif ini sebagai wadah pertemuan bagi para pemuda untuk saling bertukar pikiran demi membangun Kota Tangerang.

"Selain fokus dengan belajar, kaum milenial dalam kehidupan juga harus bisa bergaul. Mudah-mudahan acara ini bisa memberikan wawasan bagi para pemuda supaya bisa menjadi pemuda yang berguna," ujarnya.

Direktur Aeropolis Totonafo Lase menuturkan, pihaknya mendukung segala rutinitas positif yang dilakukan para pemuda. Sejauh ini, kata dia, Aeropolis telah mendukung 65 komunitas di Kota Tangerang untuk menekuni hobi. Salah satunya, dengan menginisiasi acara musik.

"Mumpung masih muda, para pemuda harus mengembangkan dirinya untuk bisa menggantikan mereka yang sudah tua," katanya.

Menurutnya, masa muda harus dimanfaatkan untuk mengembangkan jejaring dan meningkatkan kemampuan, agar bisa menjadi manusia yang berguna.

"Kalau pemuda tidak punya soft skill, bagaimana ingin memanajemen sebuah perusahaan. Jadi, saya sepakat manusia jangan berhenti belajar. Berhentilah belajar jika sudah mati," pungkasnya.(MRI/RGI)

WISATA
Udah Tahu Belum ada Taman Pramuka di Daan Mogot Tangerang

Udah Tahu Belum ada Taman Pramuka di Daan Mogot Tangerang

Senin, 25 Januari 2021 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Pemkot Tangerang memang keren, ternyata banyak sekali taman di Kota Tangerang. Salah satunya yang mungkin sebagain besar tidak tahu yakni Taman Pramuka

BISNIS
Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Senin, 25 Januari 2021 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Kale Green, rumah makan yang menyajikan makanan

NASIONAL
Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi COVID-19 di Indonesia akan dimulai pada hari

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews