Connect With Us

Ribuan Warga Tangerang Ikut Bugar Run 2019

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 17 November 2019 | 17:56

| Dibaca : 908

Ribuan warga Kota Tangerang menggikuti event Bugar Run 2019 yang digelar Dinas Kesehatan Kota Tangerang, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-55 yang jatuh setiap tanggal 12 November. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan menggelar event Bugar Run 2019, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-55 yang jatuh setiap tanggal 12 November.

Mengusung tema "Remaja Sehat, Kota Tangerang Unggul", acara Bugar Run 2019 diikuti tak kurang dari 3000 peserta dari berbagai kalangan dan kelompok usia, dengan menempuh rute sejauh tiga kilometer.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir bersama wakilnya Sachrudin beserta sejumlah kepala OPD Pemkot Tangerang, secara langsung membuka dan melepas para peserta.

"Masyarakat harus sadar dan paham akan pentingnya kesehatan bagi masyarakat Kota Tangerang," ujarnya di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (17/11/2019).

Arief menambahkan, kesehatan menjadi salah satu hal yang utama dalam mendukung setiap program pemerintah untuk mensejahterakan setiap warga Kota Tangerang.

"Untuk itu, diperlukan sinergi yang baik antara Pemkot dengan masyarakat. Agar senantiasa melakukan kegiatan yang sifatnya promotif dan preventif," jabar Wali Kota.

Arief juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak lupa menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

Selain Bugar Run 2019, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan peresmian beroperasinya empat unit bus pariwisata Kota Tangerang bernama Jalan-Jalan Wisata Rakyat Tangerang (JAWARA). "Silahkan kalau mau jalan-jalan naik Jawaranya Kota Tangerang," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Senin, 30 November 2020 | 08:39

TANGERANGNEWS.com-Haji Harsono Rahardjo telah berpulang menghadap

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

TANGSEL
Enam Hari Lagi Pilkada, Disdukcapil Tangsel Permudah Rekam Ribuan KTP

Enam Hari Lagi Pilkada, Disdukcapil Tangsel Permudah Rekam Ribuan KTP

Kamis, 3 Desember 2020 | 19:15

TANGERANGNEWS.com-Enam hari jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan kini tengah gencar merekam ribuan warga yang belum memiliki Kartu

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil