Connect With Us

Kreo Clothing, Tongkrongan Enterpreuneur Muda Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Desember 2019 | 16:48

Desain Kreo Clothing. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Perum Peruri Property segera membuka Kreo Kloting untuk tempat berkumpulnya para enterpreuneur muda di Kota Tangerang.

Kreo Clothing ini terletak di Jalan KH Wahid Hasyim, Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, dekat Pasar Cipadu yang merupakan pusat tekstil Tangerang.

Direktur Perum Peruri Property, Indra Setiadjid mengatakan, fasilitas yang ada di Kreo Clothing ini diantaranya berbagai toko local brand, coffee shop, panggung musik, hingga mural art. 

Direktur Perum Peruri Property, Indra Setiadjid.

Pihaknya tak hanya mendukung fasilitas bisnis Clothing enterpreuneur muda, namun juga akan bersama-sama berkembang dengan mengisi berbagai kegiatan kreatif.

"Tadi intinya sebenarnya satu tempat untuk anak kreatif basisnya anak clothing, tapi tidak terlepas dari clothing, fashion, art, semua jadi satu area untuk kreatif," ujar Indra, Selasa (17/12/2019) malam. 

Nantinya, akan ada sekira 36 outlet Clothing dan hobies store. Hal tersebut yang akan membedakan Kreo Clothing dengan pasar tradisional lainnya. 

"Perbandingan antara art, hobies, dan Clothing yaitu Clothing 85 persen, 15 persen hobies dan lifestyle. Untuk membedakan antara kita dengan pasar, makanya kita adakan hobies store, seperti kacamata, sneaker, hingga cafe buat anak nongkrong," jelasnya. 

Tak hanya itu, di Kreo Clothing akan juga diadakan co-working space untuk menunjang para pelaku bisnis yang baru mulai merintis usahanya, dimana akan diadakan berbagai Workshop dari pelaku bisnis yang sudah ternama. 

"Kita bekerjasama dengan Tangerang Local Movement untuk mengadakan Workshop, bagaimana memulai bisnis clothingan yang baik, bagaimana teknik fotografi, teknik membuat mural, intinya memang idenya kita ingin anak Clothing dan ekosistemnya bisa berkembang di Kreo," tandasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill