Connect With Us

Kreo Clothing, Tongkrongan Enterpreuneur Muda Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Desember 2019 | 16:48

| Dibaca : 620

Desain Kreo Clothing. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Perum Peruri Property segera membuka Kreo Kloting untuk tempat berkumpulnya para enterpreuneur muda di Kota Tangerang.

Kreo Clothing ini terletak di Jalan KH Wahid Hasyim, Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, dekat Pasar Cipadu yang merupakan pusat tekstil Tangerang.

Direktur Perum Peruri Property, Indra Setiadjid mengatakan, fasilitas yang ada di Kreo Clothing ini diantaranya berbagai toko local brand, coffee shop, panggung musik, hingga mural art. 

Direktur Perum Peruri Property, Indra Setiadjid.

Pihaknya tak hanya mendukung fasilitas bisnis Clothing enterpreuneur muda, namun juga akan bersama-sama berkembang dengan mengisi berbagai kegiatan kreatif.

"Tadi intinya sebenarnya satu tempat untuk anak kreatif basisnya anak clothing, tapi tidak terlepas dari clothing, fashion, art, semua jadi satu area untuk kreatif," ujar Indra, Selasa (17/12/2019) malam. 

Nantinya, akan ada sekira 36 outlet Clothing dan hobies store. Hal tersebut yang akan membedakan Kreo Clothing dengan pasar tradisional lainnya. 

"Perbandingan antara art, hobies, dan Clothing yaitu Clothing 85 persen, 15 persen hobies dan lifestyle. Untuk membedakan antara kita dengan pasar, makanya kita adakan hobies store, seperti kacamata, sneaker, hingga cafe buat anak nongkrong," jelasnya. 

Tak hanya itu, di Kreo Clothing akan juga diadakan co-working space untuk menunjang para pelaku bisnis yang baru mulai merintis usahanya, dimana akan diadakan berbagai Workshop dari pelaku bisnis yang sudah ternama. 

"Kita bekerjasama dengan Tangerang Local Movement untuk mengadakan Workshop, bagaimana memulai bisnis clothingan yang baik, bagaimana teknik fotografi, teknik membuat mural, intinya memang idenya kita ingin anak Clothing dan ekosistemnya bisa berkembang di Kreo," tandasnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi