Connect With Us

Kreo Clothing, Tongkrongan Enterpreuneur Muda Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Desember 2019 | 16:48

| Dibaca : 566

Desain Kreo Clothing. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Perum Peruri Property segera membuka Kreo Kloting untuk tempat berkumpulnya para enterpreuneur muda di Kota Tangerang.

Kreo Clothing ini terletak di Jalan KH Wahid Hasyim, Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, dekat Pasar Cipadu yang merupakan pusat tekstil Tangerang.

Direktur Perum Peruri Property, Indra Setiadjid mengatakan, fasilitas yang ada di Kreo Clothing ini diantaranya berbagai toko local brand, coffee shop, panggung musik, hingga mural art. 

Direktur Perum Peruri Property, Indra Setiadjid.

Pihaknya tak hanya mendukung fasilitas bisnis Clothing enterpreuneur muda, namun juga akan bersama-sama berkembang dengan mengisi berbagai kegiatan kreatif.

"Tadi intinya sebenarnya satu tempat untuk anak kreatif basisnya anak clothing, tapi tidak terlepas dari clothing, fashion, art, semua jadi satu area untuk kreatif," ujar Indra, Selasa (17/12/2019) malam. 

Nantinya, akan ada sekira 36 outlet Clothing dan hobies store. Hal tersebut yang akan membedakan Kreo Clothing dengan pasar tradisional lainnya. 

"Perbandingan antara art, hobies, dan Clothing yaitu Clothing 85 persen, 15 persen hobies dan lifestyle. Untuk membedakan antara kita dengan pasar, makanya kita adakan hobies store, seperti kacamata, sneaker, hingga cafe buat anak nongkrong," jelasnya. 

Tak hanya itu, di Kreo Clothing akan juga diadakan co-working space untuk menunjang para pelaku bisnis yang baru mulai merintis usahanya, dimana akan diadakan berbagai Workshop dari pelaku bisnis yang sudah ternama. 

"Kita bekerjasama dengan Tangerang Local Movement untuk mengadakan Workshop, bagaimana memulai bisnis clothingan yang baik, bagaimana teknik fotografi, teknik membuat mural, intinya memang idenya kita ingin anak Clothing dan ekosistemnya bisa berkembang di Kreo," tandasnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

AYO! TANGERANG CERDAS
Budi Waseso Dorong Pusdik Pramuka Jadi Lembaga Uji Kompetensi

Budi Waseso Dorong Pusdik Pramuka Jadi Lembaga Uji Kompetensi

Rabu, 26 Februari 2020 | 22:10

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso membuka Training Of Trainers (TOT) Pusdiklatnas 2020, di Aula Sarbini, Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta, Rabu 26 Februari 2020

TANGSEL
Maling Sepeda Motor Kembali Beraksi di Pondok Benda, Sebulan 2 Kejadian

Maling Sepeda Motor Kembali Beraksi di Pondok Benda, Sebulan 2 Kejadian

Kamis, 27 Februari 2020 | 00:09

TANGERANGNEWS.com-Eki Doni, warga di Jalan Arjuna RT 02/08 No.12, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, menjadi korban pencurian sepeda motor

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt