Connect With Us

Golkar Tangerang Beri Pendidikan Politik untuk Kader Wanita Milenial

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Desember 2019 | 21:37

Kegiatan pendidikan politik bagi kader wanita milenial yang digelar DPD Partai Golkar Kota Tangerang, di Hotel Horison I, Kota Tangerang, Kamis (26/12/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-DPD Partai Golkar Kota Tangerang menggelar kegiatan pendidikan politik bagi kader wanita milenial di Hotel Horison I, Kota Tangerang, Kamis (26/12/2019).

Didaulat sebagai narasumber, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang juga menjabat Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Selatan, Wakasekjen DPP Golkar Ratu Dian dan Direktur Perludem Titiek Anggraeni.

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, ketiga pemateri yang kompeten dibidangnya tersebut berbagi pengalaman hidup, memotivasi serta memberikan kiat-kiat perjuangan sebagai kader wanita yang tangguh sehingga akan menambah wawasan peserta.

"Perempuan ini peranannya begitu penting karena dia yang melahirkan generasi bangsa. Kalau perempuan Golkar ini hebat dan cerdas tentu mereka bisa mendorong anak-anaknya, mendorong suaminya untuk membangkitkan semangat dan membangun bangsa dan negara ini. Saya pikir Indonesia akan maju," ujarnya.

Menurut Sachrudin, ratusan kader wanita DPD Golkar yang mengikuti pendidikan politik juga diisi oleh kaum perempuan milenial yang saat ini merupakan tumpuan dan penerus organisasi sehingga kaderisasi terus berjalan.

"Generasi milenial ini masa depan bangsa ada dipudaknya, ini adalah proses regenerasi kita,  sehingga kedepan pengkaderan ini bisa berjalan. Yang utama kita tidak krisis pemimpin, kita berharap kaum milenial ini menjadi pemimpin masa depan dengan bekal ilmu yang dimiliki mereka," katanya.

 

Sachrudin menuturkan, pendidikan politik yang diadakan DPD Golkar akan dapat menghasilkan kader perempuan yang cerdas, tangguh dan militan. Sehingga, target keterwakilan 30 persen perempuan di partai politik saat pemilu dapat tercapai.

"Kita berharap dengan memberikan pendidikan politik kepada kader wanita kami, target keterwakilan perempuan di politik dapat tercapai," pungkasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill