Connect With Us

Golkar Tangerang Beri Pendidikan Politik untuk Kader Wanita Milenial

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Desember 2019 | 21:37

| Dibaca : 485

Kegiatan pendidikan politik bagi kader wanita milenial yang digelar DPD Partai Golkar Kota Tangerang, di Hotel Horison I, Kota Tangerang, Kamis (26/12/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-DPD Partai Golkar Kota Tangerang menggelar kegiatan pendidikan politik bagi kader wanita milenial di Hotel Horison I, Kota Tangerang, Kamis (26/12/2019).

Didaulat sebagai narasumber, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang juga menjabat Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Selatan, Wakasekjen DPP Golkar Ratu Dian dan Direktur Perludem Titiek Anggraeni.

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, ketiga pemateri yang kompeten dibidangnya tersebut berbagi pengalaman hidup, memotivasi serta memberikan kiat-kiat perjuangan sebagai kader wanita yang tangguh sehingga akan menambah wawasan peserta.

"Perempuan ini peranannya begitu penting karena dia yang melahirkan generasi bangsa. Kalau perempuan Golkar ini hebat dan cerdas tentu mereka bisa mendorong anak-anaknya, mendorong suaminya untuk membangkitkan semangat dan membangun bangsa dan negara ini. Saya pikir Indonesia akan maju," ujarnya.

Menurut Sachrudin, ratusan kader wanita DPD Golkar yang mengikuti pendidikan politik juga diisi oleh kaum perempuan milenial yang saat ini merupakan tumpuan dan penerus organisasi sehingga kaderisasi terus berjalan.

"Generasi milenial ini masa depan bangsa ada dipudaknya, ini adalah proses regenerasi kita,  sehingga kedepan pengkaderan ini bisa berjalan. Yang utama kita tidak krisis pemimpin, kita berharap kaum milenial ini menjadi pemimpin masa depan dengan bekal ilmu yang dimiliki mereka," katanya.

 

Sachrudin menuturkan, pendidikan politik yang diadakan DPD Golkar akan dapat menghasilkan kader perempuan yang cerdas, tangguh dan militan. Sehingga, target keterwakilan 30 persen perempuan di partai politik saat pemilu dapat tercapai.

"Kita berharap dengan memberikan pendidikan politik kepada kader wanita kami, target keterwakilan perempuan di politik dapat tercapai," pungkasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi