Connect With Us

Diduga Kesetrum, Warga Batuceper Tewas Mengambang di Genangan Banjir

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Januari 2020 | 21:26

| Dibaca : 2822

Jenazah almarhum Jamilah, 52, saat didoakan di kediamannya di Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Jamilah, 52, warga Gang Asidiqiyah RT2/6, Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang ditemukan tewas mengambang di genangan banjir dekat kediamannya, Rabu (1/1/2020). Diduga korban tewas karena tersengat aliran listrik dari tiang kabel PLN.

Lurah Batujaya Jamaludin mengatakan, insiden korban tersengat listrik terjadi pukul 05.30 WIB, ketika banjir dengan ketinggian 30-60 centimeter merendam pemukiman di wilayah tersebut. “Ya, betul. Warga Batujaya meninggal saat banjir,” ungkapnya kepada TangerangNews.com.

Jamaludin menuturkan, korban saat itu ke luar rumahnya karena banjir. Korban, kata dia, melewati Jalan Gang Assidiqiyah tanpa tujuan. Namun, tiba-tiba warga setempat menemukan korban telah mengambang di atas genangan banjir di jalan lingkungan itu.

“Berdasarkan info RT, warga temukan korban mengambang. Awalnya warga mengira itu hanya pakaian yang terbawa arus. Tapi setelah diperhatikan ternyata tetangga mereka, kemudian di bawa ke rumah korban,” katanya.

Jamaludin menyebut, korban diduga meninggal karena tersengat listrik. Menurutnya di jalan lingkungan yang dilintasi korban, terdapat sebuah tiang listrik PLN yang aliran listriknya belum padam.

“Dugaannya begitu. Karena ketika warga mengecek, tiang listriknya masih mengandung setrum,” paparnya.

Ia menambahkan, saat ini korban masih berada di rumah duka di kawasan Jurumudi, Benda, Kota Tangerang untuk kemudian dikebumikan.(RAZ/HRU)

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

NASIONAL
Ngaku ke Istri Positif COVID-19, Pria Ini Ternyata Bertemu Selingkuhan

Ngaku ke Istri Positif COVID-19, Pria Ini Ternyata Bertemu Selingkuhan

Jumat, 18 September 2020 | 14:22

TANGERANGNEWS.com-Ada-ada saja kelakuan seorang pria di India. Pria berusia 28 tahun ini nekat menyebut dirinya sekarat karena terinfeksi COVID-19 ke istrinya, demi bisa pergi bersama dengan selingkuhannya

KOTA TANGERANG
Tak Pakai Masker di Kota Tangerang Didenda Rp50 Ribu

Tak Pakai Masker di Kota Tangerang Didenda Rp50 Ribu

Jumat, 18 September 2020 | 20:08

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota Tangerang akan memberlakukan

KAB. TANGERANG
Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Jumat, 18 September 2020 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020)

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute