Connect With Us

Diduga Kesetrum, Warga Batuceper Tewas Mengambang di Genangan Banjir

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Januari 2020 | 21:26

| Dibaca : 2712

Jenazah almarhum Jamilah, 52, saat didoakan di kediamannya di Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Jamilah, 52, warga Gang Asidiqiyah RT2/6, Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang ditemukan tewas mengambang di genangan banjir dekat kediamannya, Rabu (1/1/2020). Diduga korban tewas karena tersengat aliran listrik dari tiang kabel PLN.

Lurah Batujaya Jamaludin mengatakan, insiden korban tersengat listrik terjadi pukul 05.30 WIB, ketika banjir dengan ketinggian 30-60 centimeter merendam pemukiman di wilayah tersebut. “Ya, betul. Warga Batujaya meninggal saat banjir,” ungkapnya kepada TangerangNews.com.

Jamaludin menuturkan, korban saat itu ke luar rumahnya karena banjir. Korban, kata dia, melewati Jalan Gang Assidiqiyah tanpa tujuan. Namun, tiba-tiba warga setempat menemukan korban telah mengambang di atas genangan banjir di jalan lingkungan itu.

“Berdasarkan info RT, warga temukan korban mengambang. Awalnya warga mengira itu hanya pakaian yang terbawa arus. Tapi setelah diperhatikan ternyata tetangga mereka, kemudian di bawa ke rumah korban,” katanya.

Jamaludin menyebut, korban diduga meninggal karena tersengat listrik. Menurutnya di jalan lingkungan yang dilintasi korban, terdapat sebuah tiang listrik PLN yang aliran listriknya belum padam.

“Dugaannya begitu. Karena ketika warga mengecek, tiang listriknya masih mengandung setrum,” paparnya.

Ia menambahkan, saat ini korban masih berada di rumah duka di kawasan Jurumudi, Benda, Kota Tangerang untuk kemudian dikebumikan.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

SPORT
Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Senin, 10 Februari 2020 | 21:15

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Adi Satrio, 19, penjaga gawang muda asal Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk ikut dalam seleksi pemain Tim Nasional Sepak Bola Senior

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt