Connect With Us

Bantu Korban Banjir, Personel Kopaska Diterjunkan di Ciledug Indah

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 Januari 2020 | 16:15

| Dibaca : 2701

Armada minibus Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI Angkatan Laut saat datang di kompleks Ciledug Indah, Karang Tengah, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Personel-personel Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI Angkatan Laut diterjunkan di kompleks Ciledug Indah, Karang Tengah, Kota Tangerang untuk membantu korban banjir, Kamis (2/1/2020).

Pantauan TangerangNews, sejumlah truk Satuan Tugas Penanggulangan Bencana Kopaska tiba di lokasi.

Beberapa minibus dari satuan serupa juga datang. Kendaraan-kendaraan itu, mengangkut para personel Kopaska yang mengenakan seragam biru laut.

Mereka bersama petugas lainnya dari kepolisian, Kodim, BPBD, Basarnas, PMI dan relawan akan berjibaku bersama membantu korban banjir.

Berdasarkan pantauan pula, air masih menggenang di area pemukiman Ciledug Indah dengan ketinggian sekitar satu meter.

Para petugas yang ada sejauh ini sedang melakukan penyisiran di pemukiman tersebut untuk mengevakuasi dan memastikan korban terdampak bisa selamat.

Sejumlah posko pengungsian juga sudah didirikan. Sementara para warga terdampak sedang beristirahat di posko sambil mengkonsumsi makanan dan mengecek kesehatan.(RAZ/HRU)

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt