Connect With Us

Perampok Agen Telur di Tangerang Dilumpuhkan Polisi

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 7 Januari 2020 | 13:52

| Dibaca : 1778

Tersangka Sugiyanto 37 tahun, alias Butep, pelaku perampok agen telur ayam di Jalan Damyati, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Polisi melumpuhkan perampok agen telur ayam dengan timah panas. Pelaku bernama Sugiyanto alias Butep yang sempat buron empat hari itu dipincangi kakinya karena melawan, saat diminta menunjukan sejumlah barang bukti yang dibuang.

Berdasarkan laporan polisi yang diterima TangerangNews, pria berusia 37 tahun warga Neglasari Kota Tangerang itu ditangkap polisi pada Kamis (2/1/2020), di Stasiun Kalideres, Jakarta Barat.

Setelah ditangkap, polisi pun menginterogasi pelaku. Dia pun mengakui perbuatannya telah menggasak uang di toko agen telur.

Namun, saat polisi meminta menunjukan barang bukti berupa sebuah gunting yang dipakai untuk menusuk korban, Fuadil, pelaku melakukan perlawanan.

Sehingga, tindakan tegas berupa tembakan ke arah betis pelaku pun dilepaskan polisi. Pelaku dengan kaki terpincang-pincang dibawa ke RSUD Tangerang. Kini Polres Metro Tangerang Kota masih menanganinya.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim enggan menanggapi ihwal penangkapan tersebut saat dikonfirmasi TangerangNews pada Selasa (7/1/2020).

Diberitakan sebelumnya, pada Minggu (29/12/2019) pagi, pelaku menyatroni Toko Abadi Jaya di Jalan Damyati, Kota Tangerang yang merupakan agen telur ayam.

Berbekal gunting di pinggangnya, pelaku menyelinap masuk ke dalam toko dengan cara memanjat lalu menjebol atap plafon.

Fuadil dan Titi Malasari pegawai toko yang memergoki aksi pelaku disiksa. Keduanya ditusuk dengan gunting hingga salah satu korban yakni Fuadil sekarat, sebelum akhirnya pelaku mengambil paksa uang Rp2,5 juta dan handphone milik korban, lalu dua kabur lewat rolling door depan.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

BANTEN
Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Selasa, 19 Mei 2020 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Keputusan Gubenur Banten memindahkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dari Bank Banten ke Bank Jabar Banten (BJB) berlanjut ke babak baru. Fraksi PDIP DPRD Provinsi Banten secara resmi mengajukan hak interpelasi

TANGSEL
Polisi Gadungan Beraksi di Bintaro, Ancam Korban Pakai Airsoft Gun

Polisi Gadungan Beraksi di Bintaro, Ancam Korban Pakai Airsoft Gun

Rabu, 27 Mei 2020 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pondok Aren berhasil menangkap lima pelaku pemerasan yang bermodus polisi gadungan,

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein