Connect With Us

Kepala Lapas Pemuda Tangerang Diganti

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 Januari 2020 | 19:28

| Dibaca : 1312

Suasana kegiatan lepas sambut jabatan Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Saverius Essau Gustav Johanes kepada Supriyanto. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) menggelar lepas sambut jabatan Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Saverius Essau Gustav Johanes kepada Supriyanto.

Serah terima jabatan (sertijab) ini berlangsung di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Rabu (15/1/2020) bersamaan dengan acara sertijab 6 Kepala UPT Pemasyarakatan Se-Banten Raya.

Kegiatan ini sendiri merupakan tindak lanjut atas pelantikan Supriyanto sebagai Kepala Lapas Pemuda Tangerang yang telah dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Jumat (3/1/2020) lalu.

Saverius Essau Gustav Johannes sendiri telah dilantik sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Balikpapan, Kamis (9/1/2020) lalu.

Dalam sambutannya, Saverius Essau Gustav Johannes berpesan agar tetap melanjutkan segala hal yang baik dan terus meningkatkannya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini.

“Kami rasa tanpa adanya bantuan dari rekan-rekan semua, tidak mungkin tercipta Lapas Pemuda Tangerang yang lebih maju lagi. Untuk itu, saya berpesan agar kinerja ini dapat terus dilaksanakan di bawah kepemimpinan Pak Supriyanto," ujarnya. 

Sementara Supriyanto mengatakan bahwa Saverius Essau Gustav Johannes merupakan pribadi yang baik dan mampu mengayomi anak buahnya.

Hal-hal positif seperti ini akan menjadi contoh yang baik bagi dirinya dalam menerima tongkat estafet kepemimpinan di Lapas Pemuda Tangerang.

Supriyanto juga menambahkan bahwa segala yang baik pasti akan diteruskan, dan pasti akan ada inovasi-inovasi lain yang dapat memajukan Lapas Pemuda Tangerang kedepannya.

“Kiranya rekan-rekan di Lapas Pemuda Tangerang bisa menerima kami dengan baik. Karena itu, kami memohon dukungannya kepada rekan-rekan agar bisa berjalan seiring dengan kami dalam memajukan Lapas Pemuda Tangerang,” pungkasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

NASIONAL
Pandemi Corona, Influencer Ajak Viralkan Tagar #BerbuatBaikEsokHari

Pandemi Corona, Influencer Ajak Viralkan Tagar #BerbuatBaikEsokHari

Kamis, 9 April 2020 | 17:49

TANGERANGNEWS.com-Korban virus Corona (COVID-19) terus bertambah. Bahkan sampai hari ini, pandemi global tersebut masih belum bisa diatasi

TANGSEL
Mengenang Glenn Fredly, Airin Teringat Kisah Hidup & Cerita Cintanya

Mengenang Glenn Fredly, Airin Teringat Kisah Hidup & Cerita Cintanya

Kamis, 9 April 2020 | 16:37

TANGERANGNEWS.com-Rasa kehilangan atas meninggalnya penyanyi papan atas Indonesia, Glenn Fredly tak hanya terjadi pada keluarga dan fansnya saja, namun juga Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile