Connect With Us

Kepala Lapas Pemuda Tangerang Diganti

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 Januari 2020 | 19:28

| Dibaca : 1655

Suasana kegiatan lepas sambut jabatan Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Saverius Essau Gustav Johanes kepada Supriyanto. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) menggelar lepas sambut jabatan Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Saverius Essau Gustav Johanes kepada Supriyanto.

Serah terima jabatan (sertijab) ini berlangsung di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Rabu (15/1/2020) bersamaan dengan acara sertijab 6 Kepala UPT Pemasyarakatan Se-Banten Raya.

Kegiatan ini sendiri merupakan tindak lanjut atas pelantikan Supriyanto sebagai Kepala Lapas Pemuda Tangerang yang telah dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Jumat (3/1/2020) lalu.

Saverius Essau Gustav Johannes sendiri telah dilantik sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Balikpapan, Kamis (9/1/2020) lalu.

Dalam sambutannya, Saverius Essau Gustav Johannes berpesan agar tetap melanjutkan segala hal yang baik dan terus meningkatkannya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini.

“Kami rasa tanpa adanya bantuan dari rekan-rekan semua, tidak mungkin tercipta Lapas Pemuda Tangerang yang lebih maju lagi. Untuk itu, saya berpesan agar kinerja ini dapat terus dilaksanakan di bawah kepemimpinan Pak Supriyanto," ujarnya. 

Sementara Supriyanto mengatakan bahwa Saverius Essau Gustav Johannes merupakan pribadi yang baik dan mampu mengayomi anak buahnya.

Hal-hal positif seperti ini akan menjadi contoh yang baik bagi dirinya dalam menerima tongkat estafet kepemimpinan di Lapas Pemuda Tangerang.

Supriyanto juga menambahkan bahwa segala yang baik pasti akan diteruskan, dan pasti akan ada inovasi-inovasi lain yang dapat memajukan Lapas Pemuda Tangerang kedepannya.

“Kiranya rekan-rekan di Lapas Pemuda Tangerang bisa menerima kami dengan baik. Karena itu, kami memohon dukungannya kepada rekan-rekan agar bisa berjalan seiring dengan kami dalam memajukan Lapas Pemuda Tangerang,” pungkasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah seharusnya tidak mengalangi kreatifitas, terutama

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews