Connect With Us

Kepala Lapas Pemuda Tangerang Diganti

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 Januari 2020 | 19:28

| Dibaca : 894

Suasana kegiatan lepas sambut jabatan Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Saverius Essau Gustav Johanes kepada Supriyanto. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) menggelar lepas sambut jabatan Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Saverius Essau Gustav Johanes kepada Supriyanto.

Serah terima jabatan (sertijab) ini berlangsung di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Rabu (15/1/2020) bersamaan dengan acara sertijab 6 Kepala UPT Pemasyarakatan Se-Banten Raya.

Kegiatan ini sendiri merupakan tindak lanjut atas pelantikan Supriyanto sebagai Kepala Lapas Pemuda Tangerang yang telah dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Jumat (3/1/2020) lalu.

Saverius Essau Gustav Johannes sendiri telah dilantik sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Balikpapan, Kamis (9/1/2020) lalu.

Dalam sambutannya, Saverius Essau Gustav Johannes berpesan agar tetap melanjutkan segala hal yang baik dan terus meningkatkannya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini.

“Kami rasa tanpa adanya bantuan dari rekan-rekan semua, tidak mungkin tercipta Lapas Pemuda Tangerang yang lebih maju lagi. Untuk itu, saya berpesan agar kinerja ini dapat terus dilaksanakan di bawah kepemimpinan Pak Supriyanto," ujarnya. 

Sementara Supriyanto mengatakan bahwa Saverius Essau Gustav Johannes merupakan pribadi yang baik dan mampu mengayomi anak buahnya.

Hal-hal positif seperti ini akan menjadi contoh yang baik bagi dirinya dalam menerima tongkat estafet kepemimpinan di Lapas Pemuda Tangerang.

Supriyanto juga menambahkan bahwa segala yang baik pasti akan diteruskan, dan pasti akan ada inovasi-inovasi lain yang dapat memajukan Lapas Pemuda Tangerang kedepannya.

“Kiranya rekan-rekan di Lapas Pemuda Tangerang bisa menerima kami dengan baik. Karena itu, kami memohon dukungannya kepada rekan-rekan agar bisa berjalan seiring dengan kami dalam memajukan Lapas Pemuda Tangerang,” pungkasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri