Connect With Us

Kepala Lapas Pemuda Tangerang Diganti

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 Januari 2020 | 19:28

| Dibaca : 1437

Suasana kegiatan lepas sambut jabatan Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Saverius Essau Gustav Johanes kepada Supriyanto. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) menggelar lepas sambut jabatan Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Saverius Essau Gustav Johanes kepada Supriyanto.

Serah terima jabatan (sertijab) ini berlangsung di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Rabu (15/1/2020) bersamaan dengan acara sertijab 6 Kepala UPT Pemasyarakatan Se-Banten Raya.

Kegiatan ini sendiri merupakan tindak lanjut atas pelantikan Supriyanto sebagai Kepala Lapas Pemuda Tangerang yang telah dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Jumat (3/1/2020) lalu.

Saverius Essau Gustav Johannes sendiri telah dilantik sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Balikpapan, Kamis (9/1/2020) lalu.

Dalam sambutannya, Saverius Essau Gustav Johannes berpesan agar tetap melanjutkan segala hal yang baik dan terus meningkatkannya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini.

“Kami rasa tanpa adanya bantuan dari rekan-rekan semua, tidak mungkin tercipta Lapas Pemuda Tangerang yang lebih maju lagi. Untuk itu, saya berpesan agar kinerja ini dapat terus dilaksanakan di bawah kepemimpinan Pak Supriyanto," ujarnya. 

Sementara Supriyanto mengatakan bahwa Saverius Essau Gustav Johannes merupakan pribadi yang baik dan mampu mengayomi anak buahnya.

Hal-hal positif seperti ini akan menjadi contoh yang baik bagi dirinya dalam menerima tongkat estafet kepemimpinan di Lapas Pemuda Tangerang.

Supriyanto juga menambahkan bahwa segala yang baik pasti akan diteruskan, dan pasti akan ada inovasi-inovasi lain yang dapat memajukan Lapas Pemuda Tangerang kedepannya.

“Kiranya rekan-rekan di Lapas Pemuda Tangerang bisa menerima kami dengan baik. Karena itu, kami memohon dukungannya kepada rekan-rekan agar bisa berjalan seiring dengan kami dalam memajukan Lapas Pemuda Tangerang,” pungkasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Sempat Dihentikan, Razia PSBB Kembali Gencar di Kota Tangerang

Sempat Dihentikan, Razia PSBB Kembali Gencar di Kota Tangerang

Jumat, 10 Juli 2020 | 16:16

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang kembali menggencarkan razia

KAB. TANGERANG
Ini Identitas Ojol Gantung Diri di Cikupa

Ini Identitas Ojol Gantung Diri di Cikupa

Kamis, 9 Juli 2020 | 14:39

TANGERANGNEWS.com-Pengemudi ojek online (Ojol) yang tewas gantung diri di Kampung Semprok, RT17/7, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, diketahui bernama Sutrisno

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi