Connect With Us

Menteri Koperasi dan UKM Flashback di Reuni SMK 3 Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 19 Januari 2020 | 22:45

| Dibaca : 1165

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menghadiri saat berswafoto dengan rekan angkatannya di Reuni Akbar SMKN 3 Kota Tangerang di Day Hotel Tangerang, Sabtu (19/1/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menghadiri acara Reuni Akbar SMKN 3 Kota Tangerang di Day Hotel Tangerang, Sabtu (19/1/2020).

Teten yang dikenal para alumni sebagai guru mata pelajaran matematika ini pun merasa flashback.

Ia mengaku masih mengenali beberapa siswanya yang saat itu hadir dalam kegiatan yang diikuti alumni dari 4 dekade tersebut.

“Bahkan beberapa diantaranya masih berhubungan Via Whastapp,” kata Teten.

Ia mengaku bangga menjadi salah satu bagian dari keluarga besar SMKN 3 Kota Tangerang yang telah melahirkan dan mencetak banyak orang-orang hebat di negeri ini.

“Saya masih ingat waktu itu saya tidak memberikan banyak soal, hanya memberikan satu soal, dan itupun tidak ada yang pernah bisa menyelesaikannya,” canda Teten seraya disambut gelak tawa para alumnus yang hadir.

Menurut Teten, Alumni SMKN 3 Kota Tangerang berkewajiban untuk turut berperan serta dalam membangun mutu pendidikan di Kota Tangerang mulai dari infrastruktur sampai SDM.

“Karna SMK sekarang sudah menjadi perhatian utama bapak presiden, saya berharap alumni dapat lebih berperan membantu sekolah agar lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya. 

Disamping itu, ia berharap melalui kegiatan reuni ini tali silaturahmi yang sempat terputus selama berpuluh puluh tahun silam dapat kembali dirajut.

“Kembali berkumpul adalah sesuatu hal yang sangat menggembirakan, namun saya berharap ada semacam aksi sosial yang dirancang pasca reuni ini,” imbuhnya. 

Sementara itu, Vina, Ketua Panitia Penyelenggara Reuni Akbar tersebut mengaku terkejut dengan antusias peserta yang hadir dalam reuni.

Pasalnya, ia hanya menyebar 300 undangan, namun peserta yang hadir lebih dari dua kali lipatnya.

“Persiapan kita hanya 3 bulan, namun antusias temen-temen lumayan tinggi, sampai kami kehabisan kursi dan harus berkoordinasi kembali dengan pihak hotel,” kata alumnus tahun 1990.

Ia mengeklaim, tingginya antusias alumni yang hadir pada kegiatan tersebut ditandai dengan hadirnya beberapa alumni yang sengaja datang dari luar Kota Tangerang.

“Ada yang dari Surabaya, Kalimantan, Riau dan beberapa pulau Jawa lainnya,” tuturnya. 

Vina menambahkan, saat ini para alumni SMKN 3 Kota Tangerang telah membentuk paguyuban yang aktif dalam bidang sosial dan bidang lainnya, diantaranya membantu penggalangan dana untuk korban bencana banjir bandang yang beberapa waktu lalu menimpa wilayah Lebak banten.

“Selain itu melalui ikatan tersebut kami juga membantu para alumni untuk turut serta memasarkan produk UMKM yang digeluti oleh alumni, jadi dari alumni untuk alumni,” pungkasnya.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

KOTA TANGERANG
Satu Pasien Positif Corona Kota Tangerang Sembuh

Satu Pasien Positif Corona Kota Tangerang Sembuh

Minggu, 29 Maret 2020 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang mengkonfirmasi penderita yang sembuh dari virus corona (Covid-19)

TANGSEL
28 orang Positif COVID-19, Tangsel Terbanyak di Tangerang Raya

28 orang Positif COVID-19, Tangsel Terbanyak di Tangerang Raya

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kota Tangerang Selatan yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona melonjak. Hari ini, Sabtu (28/3/2020)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile