Connect With Us

Truk Tanah Tabrakan Hingga Lukai PKL di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 24 Januari 2020 | 13:08

| Dibaca : 87655

Tampak dump truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya Prabu Siliwangi depan SDN Jati 1, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (24/1/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan yang melibatkan dump truk terjadi di Jalan Raya Prabu Siliwangi depan SDN Jati 1, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (24/1/2020). Akibat kecelakaan tersebut, seorang pedagang kaki lima (PKL) mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.10 WIB. 

Menurutnya, peristiwa berawal saat dump truk bernopol B-9698-KYW yang dikemudikan Rohim, 25, melintas dari arah Jatiuwung menuju Pasar Kemis, melalui Jalan Prabu Siliwangi.

"Sesampainya di depan SDN Jati 1, kendaraan itu menabrak truk yang berada di depannya," ujarnya.

Ia mengungkapkan, truk tanah yang dikendarai Rohim diduga hilang kendali sehingga menabrak truk bernopol B-9071-HD yang dikemudikan Anwar, 24, saat sedang menepi di pinggir jalan. 

"Pemicunya out control (hilang kendali)," ucapnya. 

Lalu, kata dia, truk Anwar terdorong hingga menabrak Tarsandi, 26, PKL yang sedang berjualan di pinggir jalan. Gerobak dagangan Tarsandi juga porak-poranda setelah ditabrak. 

"Jadi, korban (PKL) mengalami luka ringan dan sudah mendapat penanganan medis," kata Heri. 

Kecelakaan ini telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Diduga pelaku dalam kecelakaan ini adalah Rohim karena lalai berkendara. Sementara Tarsandi hingga kini masih menjalani perawatan di RS Bunda Jatiuwung. 

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan ini rusak-rusak. Semuanya masih dalam penanganan," pungkasnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates