Connect With Us

Truk Tanah Tabrakan Hingga Lukai PKL di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 24 Januari 2020 | 13:08

| Dibaca : 88095

Tampak dump truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya Prabu Siliwangi depan SDN Jati 1, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (24/1/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan yang melibatkan dump truk terjadi di Jalan Raya Prabu Siliwangi depan SDN Jati 1, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (24/1/2020). Akibat kecelakaan tersebut, seorang pedagang kaki lima (PKL) mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.10 WIB. 

Menurutnya, peristiwa berawal saat dump truk bernopol B-9698-KYW yang dikemudikan Rohim, 25, melintas dari arah Jatiuwung menuju Pasar Kemis, melalui Jalan Prabu Siliwangi.

"Sesampainya di depan SDN Jati 1, kendaraan itu menabrak truk yang berada di depannya," ujarnya.

Ia mengungkapkan, truk tanah yang dikendarai Rohim diduga hilang kendali sehingga menabrak truk bernopol B-9071-HD yang dikemudikan Anwar, 24, saat sedang menepi di pinggir jalan. 

"Pemicunya out control (hilang kendali)," ucapnya. 

Lalu, kata dia, truk Anwar terdorong hingga menabrak Tarsandi, 26, PKL yang sedang berjualan di pinggir jalan. Gerobak dagangan Tarsandi juga porak-poranda setelah ditabrak. 

"Jadi, korban (PKL) mengalami luka ringan dan sudah mendapat penanganan medis," kata Heri. 

Kecelakaan ini telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Diduga pelaku dalam kecelakaan ini adalah Rohim karena lalai berkendara. Sementara Tarsandi hingga kini masih menjalani perawatan di RS Bunda Jatiuwung. 

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan ini rusak-rusak. Semuanya masih dalam penanganan," pungkasnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Sedang Renang di Anak Cisadane Sandi Tewas Tersangkut Besi

Sedang Renang di Anak Cisadane Sandi Tewas Tersangkut Besi

Sabtu, 4 April 2020 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sandi Kurniawan, 12 tahun warga Kedaung Wetan RT 01/02 Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang tewas terseret arus anak sungai Cisadane, Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile