Connect With Us

Truk Tanah Tabrakan Hingga Lukai PKL di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 24 Januari 2020 | 13:08

Tampak dump truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya Prabu Siliwangi depan SDN Jati 1, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (24/1/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan yang melibatkan dump truk terjadi di Jalan Raya Prabu Siliwangi depan SDN Jati 1, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (24/1/2020). Akibat kecelakaan tersebut, seorang pedagang kaki lima (PKL) mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.10 WIB. 

Menurutnya, peristiwa berawal saat dump truk bernopol B-9698-KYW yang dikemudikan Rohim, 25, melintas dari arah Jatiuwung menuju Pasar Kemis, melalui Jalan Prabu Siliwangi.

"Sesampainya di depan SDN Jati 1, kendaraan itu menabrak truk yang berada di depannya," ujarnya.

Ia mengungkapkan, truk tanah yang dikendarai Rohim diduga hilang kendali sehingga menabrak truk bernopol B-9071-HD yang dikemudikan Anwar, 24, saat sedang menepi di pinggir jalan. 

"Pemicunya out control (hilang kendali)," ucapnya. 

Lalu, kata dia, truk Anwar terdorong hingga menabrak Tarsandi, 26, PKL yang sedang berjualan di pinggir jalan. Gerobak dagangan Tarsandi juga porak-poranda setelah ditabrak. 

"Jadi, korban (PKL) mengalami luka ringan dan sudah mendapat penanganan medis," kata Heri. 

Kecelakaan ini telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Diduga pelaku dalam kecelakaan ini adalah Rohim karena lalai berkendara. Sementara Tarsandi hingga kini masih menjalani perawatan di RS Bunda Jatiuwung. 

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan ini rusak-rusak. Semuanya masih dalam penanganan," pungkasnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill