Connect With Us

Rumahnya di Perumnas 4 Tangerang Banjir, Ibu Ini Salahkan Anies

Denny Bagus Irawan | Senin, 3 Februari 2020 | 12:00

| Dibaca : 53221

Ulah netizen asal Tangerang menjadi perhatian publik. Penyebabnya, rumah dirinya yang berlokasi di Perumnas 4 Karawaci, Tangerang banjir, lalu dia menyalahkan Anies yang diduga yang dimaksud Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Minggu (2/2/2020). (TangerangNews.com 2020 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Ulah netizen asal Tangerang  menjadi perhatian publik. Penyebabnya, rumah dirinya yang berlokasi di Perumnas 4 Karawaci, Tangerang banjir, lalu dia menyalahkan Anies yang diduga yang dimaksud Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

Banjir neh…ujan mulu..pa anies gmn neh banjir mulu rumah saya…rmh saya di Tangerang gmn pa anies,” tulis Dewi Pro diakun Facebooknya sembari memberikan emoticon tertawa malu.

 



Tak ayal rekan-rekannya akhirnya memberikan komentar untuk memastikan bahwa dirinya bukan di Jakarta.

Ulah netizen asal Tangerang menjadi perhatian publik. Penyebabnya, rumah dirinya yang berlokasi di Perumnas 4 Karawaci, Tangerang banjir.


“Ajukan saja aspirasinya, gorong-gorong kaya di Kisamaun begitu di perbesar ga banjir lagi tuh,” tulis pemilik akun Novita Setiawati.



Dewi Pro pun mengamininya. “Sudah bergerak dan sudah berjalan gorong-gorong , tapi kan bertahap. Ga bisa langsung jadi diurus, butuh proses,” jawabnya.



SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

BANTEN
Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Nenek Sarfiah, 80, tinggal sebarang kara di rumah tak layak huni di Pejaten, Kelurahan Cikerai, Cilegon. Sarfiah tinggal selama

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi