Connect With Us

Aspal Jembatan di Tangerang Bopeng, Pemkot Akan Panggil Kontraktor

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 Februari 2020 | 12:24

| Dibaca : 4494

Tampak aspal Jalan TMP Taruna, sudah rusak padahal belum lama baru diperbaiki jalan tersebut. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mulai menyikapi kondisi pembangunan sejumlah jembatan yang baru selesai dibangun namun aspalnya sudah rusak.

Kerusakan aspal jalan berada di jembatan Jalan TMP Taruna, Jalan Satria, dan Jalan Siswa Dalam. Kerusakan berupa retak dan lubang berdiameter sekitar 30-50 cm.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan, Dinas PUPR Kota Tangerang akan memanggil kontraktor pengerjaan proyek pembangunan jembatan tersebut.

"Ini, kan, masih dalam masa pemeliharaan dari kontraktor. Dan, nanti Dinas PUPR yang akan memanggilnya," ujarnya di Puspemkot Tangerang, Senin (3/2/2020).

Menurut Arief, proyek pembangunan sejumlah jembatan yang pengerjaannya dikebut pada akhir 2019 tersebut kerap diguyur hujan, sehingga membuat infrastruktur jembatan yang rusak tidak bisa dilakukan pengaspalan dalam pemeliharaan. 

"Kalo hujan tidak bisa diaspal, makanya lebih baik dikonblok saja dulu agar tidak bolong-bolong," tegasnya.

Sebelumnya, kondisi jalan bopeng di sejumlah jembatan membuat para pengendara yang melintas geram. Seperti, Hafizh, pengendara sepeda motor ini mengatakan, jalan rusak tersebut mengganggu aktivitas.

"Ini heran. Jembatan baru sudah rusak. Kalau naik motor kerasa sekali hentakannya. Kan, mengganggu aktivitas," jelasnya. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

TANGSEL
Bebas COVID-19, Lurah Paku Jaya & Bayi 8 Bulan Dipulangkan

Bebas COVID-19, Lurah Paku Jaya & Bayi 8 Bulan Dipulangkan

Minggu, 31 Mei 2020 | 21:38

TANGERANGNEWS.com-Lurah Paku Jaya dan bayi berusia delapan bulan baru saja dinyatakan terbebas dari ancaman COVID-19 usai dikarantina di Rumah Lawan COVID-19 Tangsel

KAB. TANGERANG
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Bibir Pantai Tanjung Pasir

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Bibir Pantai Tanjung Pasir

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:05

TANGERANGNEWS.com–Sesosok mayat pria yang sudah membusuk ditemukan di Bibir Pantai Pantai Tanjung Jaya, Desa Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein