Connect With Us

Satpol PP Antisipasi Maling di Pengungsian Banjir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Februari 2020 | 15:50

| Dibaca : 616

Kabid Linmas Satpol PP Kota Tangerang Wawan Fauzi saat ditemui awak media, Selasa (4/2/2020). Wawan mengungkapkan Satpol PP mengantisipasi aksi maling di tempat pengungsian warga. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang mengantisipasi aksi maling di tempat pengungsian warga terdampak banjir. 

Kabid Linmas Satpol PP Kota Tangerang Wawan Fauzi mengatakan para petugas Satpol PP diterjunkan di sejumlah pengungsian banjir untuk mengantisipasi kehilangan barang warga. 

"Kami selalu monitor dan siaga dalam mengantisipasi maling," ujarnya saat ditemui TangerangNews di kawasan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (4/2/2020).

Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kecamatan Periuk terjadi sejak Sabtu (1/2/2020). Hingga siang ini, air setinggi 100 sentimeter masih menggenangi pemukiman di Kelurahan Gebang Raya, Periuk, dan Gembor. 

Berdasarkan data, terdapat 10.883 warga terdampak banjir. Sementara untuk warga yang mengungsi, masih dilakukan pendataan. Adapun lokasi pengungsian warga berada di gelanggang olahraga (GOR) dan sekretariat RW. 

Menurut Wawan, berbagai modus akan dilakukan maling untuk melancarkan aksinya, termasuk saat warga mengalami musibah banjir. 

Ia mengimbau kepada warga terdampak banjir untuk tetap waspada dalam mengantisipasi aksi maling. Ia ingin warga turut menjaga barang berharganya. 

"Sejauh ini masih belum ada warga yang mengeluhkan barangnya hilang," pungkasnya. (RAZ/RAC)

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

TANGSEL
Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Sabtu, 4 Juli 2020 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah kembali turun ke tengah-tengah masyarakat. Kali ini kehadirannya pun

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi