Connect With Us

Satpol PP Antisipasi Maling di Pengungsian Banjir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Februari 2020 | 15:50

| Dibaca : 641

Kabid Linmas Satpol PP Kota Tangerang Wawan Fauzi saat ditemui awak media, Selasa (4/2/2020). Wawan mengungkapkan Satpol PP mengantisipasi aksi maling di tempat pengungsian warga. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang mengantisipasi aksi maling di tempat pengungsian warga terdampak banjir. 

Kabid Linmas Satpol PP Kota Tangerang Wawan Fauzi mengatakan para petugas Satpol PP diterjunkan di sejumlah pengungsian banjir untuk mengantisipasi kehilangan barang warga. 

"Kami selalu monitor dan siaga dalam mengantisipasi maling," ujarnya saat ditemui TangerangNews di kawasan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (4/2/2020).

Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kecamatan Periuk terjadi sejak Sabtu (1/2/2020). Hingga siang ini, air setinggi 100 sentimeter masih menggenangi pemukiman di Kelurahan Gebang Raya, Periuk, dan Gembor. 

Berdasarkan data, terdapat 10.883 warga terdampak banjir. Sementara untuk warga yang mengungsi, masih dilakukan pendataan. Adapun lokasi pengungsian warga berada di gelanggang olahraga (GOR) dan sekretariat RW. 

Menurut Wawan, berbagai modus akan dilakukan maling untuk melancarkan aksinya, termasuk saat warga mengalami musibah banjir. 

Ia mengimbau kepada warga terdampak banjir untuk tetap waspada dalam mengantisipasi aksi maling. Ia ingin warga turut menjaga barang berharganya. 

"Sejauh ini masih belum ada warga yang mengeluhkan barangnya hilang," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Komplotan Rampok Minimarket di Ciputat Diringkus Polisi

Komplotan Rampok Minimarket di Ciputat Diringkus Polisi

Selasa, 26 Januari 2021 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Komplotan perampok bersenjata tajam yang beraksi di salah satu minimarket Jalan Suka Damai, Sarua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (17/1/2021) lalu, berhasil diringkus jajaran Polda Metro Jaya

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

WISATA
Legendaris! Taman Ekspresi Tangerang

Legendaris! Taman Ekspresi Tangerang

Selasa, 26 Januari 2021 | 21:04

Oleh : Riyandi Adityana

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews