Connect With Us

Gerebek Toko Kelontong di Tangerang, Satpol PP Amankan Ratusan Botol Miras 

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Februari 2020 | 21:05

| Dibaca : 2731

Kabid Tibumtrams Satpol PP Kota Tangerang, Agapito De Araujo (tengah berbaju putih) saat menunjukkan barang bukti miras hasil sitaan, Rabu (12/2/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Jajaran Satpol PP Kota Tangerang menggerebek sejumlah kios dan toko kelontong di Periuk, Cibodas, dan Jatiuwung, Rabu (12/2/2020). Ratusan botol minuman keras pun diamankan.

“Kami terus berupaya meminimalisir peredaran minuman keras yang ada di kota Tangerang,” jelas Agapito De Araujo, Kabid Tibumtrams Satpol PP Kota Tangerang. 

Ia menyebutkan sejumlah toko yang menjual miras tersebut melanggar Peraturan Daerah No 7/2005 tentang pelarangan pengedaran dan penjualan minuman beralkohol di Kota Tangerang.

“Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar kenyamanan dan ketentraman dapat terus terpelihara dengan baik,” katanya. 

Ia menambahkan serangkaian penertiban dan penyisiran yang dilakukan tidak optimal tanpa partisipasi masyarakat yang turut melaporkan adanya peredaran minuman keras di Kota Tangerang.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk berperan aktif melaporkan setiap kegiatan peredaran minuman keras, dapat melalui aplikasi Tangerang Live, atau bisa langsung datang ke kantor kami yang buka selama 24 jam,” pungkasnya. (RMI/RAC)

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BANTEN
Antisipasi PHK Dampak COVID-19, LBH Ansor Banten Buka Posko Pengaduan Buruh

Antisipasi PHK Dampak COVID-19, LBH Ansor Banten Buka Posko Pengaduan Buruh

Kamis, 9 April 2020 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Pandemi virus Corona (COVID-19) berdampak langsung terhadap dunia industri di Tangerang. Ribuan buruh telah dirumahkan,

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile