Connect With Us

Tangerang Great Sale Diklaim Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 Februari 2020 | 17:53

| Dibaca : 1628

Seremoni pembukaan Tangerang Great Sale 2020 di Mal Metropolis, Kota Tangerang, Kamis (13/2/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Tangerang Great Sale yang diselenggarakan Disperindagkop dan UKM Kota Tangerang resmi dibuka di Mal Metropolis, Kamis (13/2/2020).

Even yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-27 ini diklaim mampu mendongkrak ekonomi masyarakat. 

Even tahunan ini melibatkan 100 lebih pelaku usaha untuk menawarkan  berbagai produk dengan diskon besar-besaran dari 27 persen hingga 50 persen.

Diskon tersebut berlaku di pasar swalayan, hotel, restoran, ritel modern hingga toko pusat oleh-oleh se-Kota Tangerang. 

Mulai dari pakaian, elektronik, digital printing, peralatan rumah tangga, makanan dan minuman, paket menginap hingga wedding package dan lainnya. 

“Masyarakat bisa menikmati diskon-diskon menarik ini hingga 29 Februari. Jadi, jangan lewatkan serbu semua diskonnya,” ujar Teddy Bayu Putra, Kepala Disperindagkop dan UKM Kota Tangerang. 

Selain memeriahkan rangkaian HUT Kota Tangerang ke-27, kegiatan ini juga ditujukan untuk mendukung pelaku usaha dari berbagai bidang untuk turut mendongkrak perekonomian dan meningkatkan daya beli masyarakat. 

“Tak terkecuali mereka para UMKM, diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai strategi pemasaran, sinergi UMKM dengan ritel modern dalam menstimulasi pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang," paparnya. (RAZ/RAC)

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

KAB. TANGERANG
Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Sabtu, 4 Juli 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 berdampak pada sektor industri di Kabupaten Tangerang. Hingga Juni 2020, 13 pabrik terpaksa menutup

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi