Connect With Us

Tangerang Great Sale Diklaim Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 Februari 2020 | 17:53

| Dibaca : 1148

Seremoni pembukaan Tangerang Great Sale 2020 di Mal Metropolis, Kota Tangerang, Kamis (13/2/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Tangerang Great Sale yang diselenggarakan Disperindagkop dan UKM Kota Tangerang resmi dibuka di Mal Metropolis, Kamis (13/2/2020).

Even yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-27 ini diklaim mampu mendongkrak ekonomi masyarakat. 

Even tahunan ini melibatkan 100 lebih pelaku usaha untuk menawarkan  berbagai produk dengan diskon besar-besaran dari 27 persen hingga 50 persen.

Diskon tersebut berlaku di pasar swalayan, hotel, restoran, ritel modern hingga toko pusat oleh-oleh se-Kota Tangerang. 

Mulai dari pakaian, elektronik, digital printing, peralatan rumah tangga, makanan dan minuman, paket menginap hingga wedding package dan lainnya. 

“Masyarakat bisa menikmati diskon-diskon menarik ini hingga 29 Februari. Jadi, jangan lewatkan serbu semua diskonnya,” ujar Teddy Bayu Putra, Kepala Disperindagkop dan UKM Kota Tangerang. 

Selain memeriahkan rangkaian HUT Kota Tangerang ke-27, kegiatan ini juga ditujukan untuk mendukung pelaku usaha dari berbagai bidang untuk turut mendongkrak perekonomian dan meningkatkan daya beli masyarakat. 

“Tak terkecuali mereka para UMKM, diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai strategi pemasaran, sinergi UMKM dengan ritel modern dalam menstimulasi pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang," paparnya. (RAZ/RAC)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile