Connect With Us

Jalan Terminal Ciledug Sudah 10 Tahun Rusak Parah

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 17 Februari 2020 | 12:28

Tampak kondisi Terminal Pasar Lembang Ciledug, Kota Tangerang, Senin (17/2/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Kondisi jalan di Terminal Ciledug, Pasar Lembang, Kota Tangerang rusak parah. Kerusakan ini diketahui sudah terjadi selama 10 tahun, namun belum ada perbaikan.

Berdasarkan pantauan TangerangNews pada Senin (17/2/2020), area lahan parkir puluhan bus tersebut berlumpur.  "Sudah sepuluh tahun lebih kondisi jalannya (rusak) parah begini," ujar Adib, sopir bus Akap yang mangkal di Terminal Ciledug. 

 Tampak kondisi Terminal Pasar Lembang Ciledug, Kota Tangerang, Senin (17/2/2020).

Adib mengatakan, kondisi rusaknya jalan ini mengganggu aktivitas bus, sehungga berpengaruh terhadap pelayanan bagi penumpang. Menurut dia, sudah sepuluh tahun terakhir tidak pernah ada perbaikan jalan di terminal yang lokasinya bersebelahan dengan Pasar Lembang ini. 

"Susah kalau becek begini. Kita (sopir dan kernet) susah kalau mau beraktivitas. Apalagi penumpang pada ngeluh," ungkapnya.

Sementara itu, Kartika, calon penumpang di Terminal Ciledug menuturkan, perlu ada perhatian dari pengelola maupun pemerintah ihwal kondisi jalan tak layak ini. "Jalannya susah di sini, kotor. Kalau diaspal, kan, pasti kami nyaman," pungkasnya. (RAZ/RAC)

 BACA JUGA : PASAR LEMBANG SEJAK DULU 

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill