Connect With Us

Jalan Terminal Ciledug Sudah 10 Tahun Rusak Parah

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 17 Februari 2020 | 12:28

| Dibaca : 2666

Tampak kondisi Terminal Pasar Lembang Ciledug, Kota Tangerang, Senin (17/2/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Kondisi jalan di Terminal Ciledug, Pasar Lembang, Kota Tangerang rusak parah. Kerusakan ini diketahui sudah terjadi selama 10 tahun, namun belum ada perbaikan.

Berdasarkan pantauan TangerangNews pada Senin (17/2/2020), area lahan parkir puluhan bus tersebut berlumpur.  "Sudah sepuluh tahun lebih kondisi jalannya (rusak) parah begini," ujar Adib, sopir bus Akap yang mangkal di Terminal Ciledug. 

 Tampak kondisi Terminal Pasar Lembang Ciledug, Kota Tangerang, Senin (17/2/2020).

Adib mengatakan, kondisi rusaknya jalan ini mengganggu aktivitas bus, sehungga berpengaruh terhadap pelayanan bagi penumpang. Menurut dia, sudah sepuluh tahun terakhir tidak pernah ada perbaikan jalan di terminal yang lokasinya bersebelahan dengan Pasar Lembang ini. 

"Susah kalau becek begini. Kita (sopir dan kernet) susah kalau mau beraktivitas. Apalagi penumpang pada ngeluh," ungkapnya.

 

Sementara itu, Kartika, calon penumpang di Terminal Ciledug menuturkan, perlu ada perhatian dari pengelola maupun pemerintah ihwal kondisi jalan tak layak ini. "Jalannya susah di sini, kotor. Kalau diaspal, kan, pasti kami nyaman," pungkasnya. (RAZ/RAC)

 BACA JUGA : PASAR LEMBANG SEJAK DULU 

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

KOTA TANGERANG
Ungkapan Duka Istri Korban Kecelakaan Maut di Karawaci

Ungkapan Duka Istri Korban Kecelakaan Maut di Karawaci

Senin, 6 April 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Ricka Njotohusodo menyampaikan cerita pilu atas insiden kecelakaan maut yang merenggut nyawa suaminya, Andre Njotohusoso

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile