Connect With Us

Maret, Pemprov Banten Rapihkan  Jalan Rusak di Jembatan Raden Fatah

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 19 Februari 2020 | 17:41

| Dibaca : 841

Jalan di Jembatan Raden Fatah rusak diduga akibat genangan air hujan, Kerusakan jalan ini dikeluhkan pengendara, Senin (17/2/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah akan merapikan aspal jalan rusak di Jembatan Raden Fatah, Ciledug, Kota Tangerang.

Camat Ciledug Syarifudin HW mengatakan perbaikan aspal jalan jembatan tersebut akan dilakukan Pemerintah Provinsi Banten.

"Jembatan itu kewenangan provinsi. Jadi, Maret 2020 mau dilaksanakan perbaikan," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu (19/2/2020).

Ia menyebut pihaknya telah menerima surat pemberitahuan ihwal perbaikan jalan itu dari Pemerintah Provinsi Banten.

"Surat pemberitahuannya sudah," katanya.

Jalan di Jembatan Raden Fatah rusak diduga akibat genangan air hujan, Kerusakan jalan ini dikeluhkan pengendara, Senin (17/2/2020).

Menurut dia, jembatan ini dibangun untuk mengatasi banjir dengan meninggikan 40 meter dari permukaan.

Namun, kontruksi jembatan yang rampung pada akhir tahun 2019 itu baru dibangun satu jalur, yakni menghubungkan Ciledug menuju Pondok Kacang dan Bintaro.

Tetapi, kata dia, pembangunan konstrukai jembatan untuk arah Pondok Kacang menuju Ciledug akan dilaksanakan bersamaan dengan perbaikan jalan rusak.

Sebelumnya, kondisi rusaknya jalan di Jembatan Raden Fatah, Ciledug, Kota Tangerang dikeluhkan pengendara karena khwatir insiden kecelakaan.

Salah satu pengendara, Andi, mengatakan laju kendaraan mesti terhenti setelah melewati jembatan akibat jalan berlubang.

"Ketika turunan jalannya rusak. Berlubang. Kalau nggak berhenti bisa anjlok," ungkap Andi yang mengendarai mini bus, Senin (17/2/2020). (RAZ/RAC)

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

BISNIS
Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Kebijakan yang Sebaiknya Diterapkan Perusahaan Selama Wabah COVID-19

Sabtu, 4 April 2020 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta dan Tangerang tengah was-was dan terus melakukan upaya

KAB. TANGERANG
Pemuda di Panongan Tangerang Ditemukan Tewas Tenggelam

Pemuda di Panongan Tangerang Ditemukan Tewas Tenggelam

Sabtu, 4 April 2020 | 19:13

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda ditemukan warga tewas mengambang di bekas galian pasir Kamping Ciakar, RT 03/01, Desa Ciakar,

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile