Connect With Us

Kejari Siapkan Tuntutan Dua Tesangka PKBM Kota

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 26 Juli 2010 | 18:27

| Dibaca : 53832

Tersangka koruptor PKBM ditahan (tangerangnews/rangga / tangerangnews/rangga)

TANGERANGNEWS-Kejaksaan Negeri (Keajari) Tangerang akan menaikkan status pemeriksaan terhadap dua tersangka kasus dugaan korupsi dana pemberantasan buta aksara Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) di Kota Tangerang.
 
Menurut Kasubsi Penyidikan Kejari Tangerang, Alven Oktariziah, pihaknya telah menyiapkan berkas tuntutan dua tersangka berinisial inisial SR dan RM yang merupakan penilik PKBM di Kota Tangerang. “Karena penyidikan sudah lengkap, statusnya ditingkatkan ke penuntutan. Kami akan akan membuat tuntunan dalam dua minggu ini,” ungkap Alven.
 
Alven menjelaskan, dua PKBM tersebut yakni PKBM Korps Mubalik Nasional dan PKBM Bina Insani. Keduanya menerima anggaran melalui kegiatan Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) yang sudah dijalankan sejak Juni 2007 lalu.
 
“Dua PKBM tersebut menerima anggaran sebesar Rp 40 jutaan langsung dari Provinsi Banten ke rekeningnya masing-masing, padahal anggaran tersebut untuk Kabupaten Tangerang,” kata Alven.
 
Saat ini, lanjut Alven, pihaknya masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus penyimpangan dana buta aksara trsebut. “Ini akan kami terus telusuri terhadap PKBM-PKMB yang menerima anggaran langsung dari provinsi Banten baik Kabupaten maupun Kota Tangerang,” tegasnya.(rangga)
 

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

TANGSEL
Cegah Penularan, Petugas RSUD Tangsel Divaksin Difteri

Cegah Penularan, Petugas RSUD Tangsel Divaksin Difteri

Senin, 18 Desember 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Guna meminimalisir dampak penularan wabah difteri di Kota Tangsel. Sebanyak 620 petugas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Tangsel dilakukan imunisasi vaksin Difteri sejak Jumat (15/12/2017) lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

KOTA TANGERANG
Kebakaran Juga Menghanguskan Satu Rumah di Pasar Kemis

Kebakaran Juga Menghanguskan Satu Rumah di Pasar Kemis

Senin, 18 Desember 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Satu rumah di Jalan Gelatik 2 No 3, RT 04/09, Perumahan Pondok Sejahtera, Kuta Baru, Pasar Kemis, ludes terbakar, Senin (18/12/2017).

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein