Connect With Us

Kejari Siapkan Tuntutan Dua Tesangka PKBM Kota

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 26 Juli 2010 | 18:27

| Dibaca : 53806

Tersangka koruptor PKBM ditahan (tangerangnews/rangga / tangerangnews/rangga)

TANGERANGNEWS-Kejaksaan Negeri (Keajari) Tangerang akan menaikkan status pemeriksaan terhadap dua tersangka kasus dugaan korupsi dana pemberantasan buta aksara Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) di Kota Tangerang.
 
Menurut Kasubsi Penyidikan Kejari Tangerang, Alven Oktariziah, pihaknya telah menyiapkan berkas tuntutan dua tersangka berinisial inisial SR dan RM yang merupakan penilik PKBM di Kota Tangerang. “Karena penyidikan sudah lengkap, statusnya ditingkatkan ke penuntutan. Kami akan akan membuat tuntunan dalam dua minggu ini,” ungkap Alven.
 
Alven menjelaskan, dua PKBM tersebut yakni PKBM Korps Mubalik Nasional dan PKBM Bina Insani. Keduanya menerima anggaran melalui kegiatan Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) yang sudah dijalankan sejak Juni 2007 lalu.
 
“Dua PKBM tersebut menerima anggaran sebesar Rp 40 jutaan langsung dari Provinsi Banten ke rekeningnya masing-masing, padahal anggaran tersebut untuk Kabupaten Tangerang,” kata Alven.
 
Saat ini, lanjut Alven, pihaknya masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus penyimpangan dana buta aksara trsebut. “Ini akan kami terus telusuri terhadap PKBM-PKMB yang menerima anggaran langsung dari provinsi Banten baik Kabupaten maupun Kota Tangerang,” tegasnya.(rangga)
 
KOTA TANGERANG
Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWSW.com-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Utama Tangerang terus melakukan sejumlah upaya guna meningkatkan jumlah peserta. Dari pendaftaran lewat ponsel, layanan di sejumlah tempat seperti pasar tradisional, hingga pusa

BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

TANGSEL
Pria Beristri Setubuhi Siswi SMP di Pamulang

Pria Beristri Setubuhi Siswi SMP di Pamulang

Selasa, 22 Agustus 2017 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada di benak Usman, 21 tahun. Pria yang telah beristri ini tega melakukan perbuatan keji memaksa seorang siswi kelas 3 SMP di Pamulang Tangsel berinisal KMR, 13 tahun untuk bersetubuh dengannya.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie