Connect With Us

27 Pasien Positif Corona, Dinkes Klaim Bukan Warga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 Maret 2020 | 20:26

| Dibaca : 9193

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang dr Liza Puspadewi saat memberikan keterangan kepada awak media di kantor Dinkes Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com–Pasien terjangkit novel coronavirus (Covid-19) di Indonesia bertambah. Hingga Selasa (10/3/2020) sore, pasien positif corona menjadi 27 orang.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Liza Puspadewi mengeklaim 27 pasien positif corona itu bukan warga Kota Tangerang.

"Bukan, bukan. Itu mah di Indonesia. Coba cari adae nggak hayo," ujarnya saat ditemui di kantor Dinkes Kota Tangerang, Selasa (10/3/2020).

Potensi warga Kota Tangerang terjangkit virus corona sangat tinggi karena menjadi gerbang Indonesia, Bandara Soekarno-Hatta berlokasi di wilayah ini.

Liza pun tak menanggapi lebih lanjut ihwal kepastian ada tidaknya warga Kota Tangerang yang menjadi korban terjangkit virus yang mendunia tersebut.

Namun, sebelumnya Liza sempat menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan berbagai upaya penanganan dan pencegahan untuk merespon wabah virus corona.

Selain itu, lanjut Liza, pihak Pemerintah Kota Tangerang juga sudah membentuk Satgas Penanganan Virus Corona untuk melakukan penanganan apabila terdapat warga terjangkit. (RMI/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

KAB. TANGERANG
Sri Panggung Menguat di DPD PAN Tangerang

Sri Panggung Menguat di DPD PAN Tangerang

Rabu, 13 Januari 2021 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Nama Sri Panggung Lestari menguat untuk duduk sebagai pemangku DPD PAN Kabupaten Tangerang. Sri yang sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang

WISATA
Bez Walk Gading Serpong Tangerang Pikat Milennial karena Instagramable

Bez Walk Gading Serpong Tangerang Pikat Milennial karena Instagramable

Jumat, 25 Desember 2020 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Berbisnis di era saat ini penting untuk memperhatikan

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews