Connect With Us

Puasa, Tempat Hiburan Malam Harus Tutup

| Kamis, 29 Juli 2010 | 16:59

Ilustrasi para PSK yang terjaring razia (tangerangnews / dens)

 
 
TANGERANGNEWS-Wali Kota Tangerang H Wahidin Halim menegaskan, seluruh jenis tempat usaha jasa hiburan seperti Karaoke, Sauna, Spa dan Billiard untuk menutup sementara kegiatan usahanya selama bulan puasa. Pasalnya dikhawatirkan dapat mengganggu umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.
 
“Kita sudah himbau agar para pengusaha menutup tempat hiburannya selama bulam puasa,” ungkapnya. Menurutnya, penutupan tempat hiburan pada bulan Ramadhan ini sudah menjadi agenda. Sehingga para pengusaha jasa hiburan di Kota Tangerang dinilai sudah bisa memahami aturan tersebut.
 
“Pengusaha tempat hiburan di Kota tangerang sudah sadar tentang aturan ini. Mereka sudah mempunyai kebijakan sendiri untuk menutup tempat usahanya saat bulan Ramadhan,” terang Wahidin.
 
Wahidin menambahkan, selain hal ini dilakukan untuk saling menghargai, dengan ditutupnya tempat hiburan malam dapat membuat masyarakat Kota Tangerang lebih khusuk dalam melaksanakan ibadah puasa.
 
"Diharapkan dengan adanya ketentuan tersebut, seluruh warga masyarakat yang beragama islam dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk karena tidak terganggu dengan aktivitas di tempat hiburan malam,” ujarnya.(rangga)
 
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill