Connect With Us

MJP Cargo Bagikan 10 ribu masker Gratis di Tangerang & Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Maret 2020 | 20:26

| Dibaca : 217

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Instansi swasta mulai bergerak membantu menekan penyebaran wabah COVID-19. Seperti PT Mitra Jayakarta Persada atau MJP Cargo. Mereka membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat Kota Tangerang, Kamis (26/3/2020). 

Adapun masker tersebut dibagikan kepada pengendara dan warga yang melintas di depan Kantor MJP Cargo di Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, 

Selain di depan Kantor MJP Cargo tersebut, masker juga diberikan kepada yayasan yatim piatu, masjid di Selapajang Jaya dan pekerja di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, khususnya sopir angkutan kargo.

Direktur Utama PT Mitra Jayakarta Persada, Jaya mengatakan, pembagian masker gratis ini dilakukan karena masyarakat semakin sulit memperoleh alat pelindung diri tersebut.

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat.

"Hari ini kami membagikan 10 ribu lembar masker kepada masyarakat Tangerang dan pekerja di Bandara Soekarno-Hatta, khususnya pengendara yang rentan terpapar penyakit," kata Jaya, Kamis (26/3/2020). 

Masker tersebut dibagikan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terlebih saat ini warga yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona terus meningkat.

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kami dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyatakat," ujarnya. 

Ia pun berharap, agar perusahaan-perusahaan yang berlokasi di Tangerang dan Bandara Soetta dapat mengikuti langkah  MJP Cargo untuk berbagi. 

"Kami harap pengusaha lain juga peduli dan melanjutkan apa yang kami lakukan sekarang ini. Masyarakat sangat membutuhkan alat pelindung diri seperti masker dan hand sanitizer," tuturnya.

Pembagian masker secara gratis ini pun disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya dari Ketua Yayasan Yatim Piatu Annisiniyyah Al - Muzainiyyah, H Zeni. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan masker ini. Masker ini sangat dibutuhkan sekali oleh santri yatim dan piatu pada saat belajar," kata H Zeni. 

Hal senada juga juga diungkapkan Ketua DKM Masjid Nurul Iman, Ustaz Wildan. 

"Terima kasih banyak atas bantuan maskernya. Semoga menjadi ladang amal ibadah buat saudara-saudara di MJP Cargo," tutur Wildan. (RMI/RAC)

TANGSEL
28 orang Positif COVID-19, Tangsel Terbanyak di Tangerang Raya

28 orang Positif COVID-19, Tangsel Terbanyak di Tangerang Raya

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kota Tangerang Selatan yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona melonjak. Hari ini, Sabtu (28/3/2020)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile