Connect With Us

MJP Cargo Bagikan 10 ribu masker Gratis di Tangerang & Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Maret 2020 | 20:26

| Dibaca : 418

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Instansi swasta mulai bergerak membantu menekan penyebaran wabah COVID-19. Seperti PT Mitra Jayakarta Persada atau MJP Cargo. Mereka membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat Kota Tangerang, Kamis (26/3/2020). 

Adapun masker tersebut dibagikan kepada pengendara dan warga yang melintas di depan Kantor MJP Cargo di Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, 

Selain di depan Kantor MJP Cargo tersebut, masker juga diberikan kepada yayasan yatim piatu, masjid di Selapajang Jaya dan pekerja di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, khususnya sopir angkutan kargo.

Direktur Utama PT Mitra Jayakarta Persada, Jaya mengatakan, pembagian masker gratis ini dilakukan karena masyarakat semakin sulit memperoleh alat pelindung diri tersebut.

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat.

"Hari ini kami membagikan 10 ribu lembar masker kepada masyarakat Tangerang dan pekerja di Bandara Soekarno-Hatta, khususnya pengendara yang rentan terpapar penyakit," kata Jaya, Kamis (26/3/2020). 

Masker tersebut dibagikan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terlebih saat ini warga yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona terus meningkat.

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kami dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyatakat," ujarnya. 

Ia pun berharap, agar perusahaan-perusahaan yang berlokasi di Tangerang dan Bandara Soetta dapat mengikuti langkah  MJP Cargo untuk berbagi. 

"Kami harap pengusaha lain juga peduli dan melanjutkan apa yang kami lakukan sekarang ini. Masyarakat sangat membutuhkan alat pelindung diri seperti masker dan hand sanitizer," tuturnya.

Pembagian masker secara gratis ini pun disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya dari Ketua Yayasan Yatim Piatu Annisiniyyah Al - Muzainiyyah, H Zeni. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan masker ini. Masker ini sangat dibutuhkan sekali oleh santri yatim dan piatu pada saat belajar," kata H Zeni. 

Hal senada juga juga diungkapkan Ketua DKM Masjid Nurul Iman, Ustaz Wildan. 

"Terima kasih banyak atas bantuan maskernya. Semoga menjadi ladang amal ibadah buat saudara-saudara di MJP Cargo," tutur Wildan. (RMI/RAC)

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi