Connect With Us

Mahasiswa Terbaik UMB Asal Kota Tangerang Meninggal Terjangkit COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 27 Maret 2020 | 13:19

| Dibaca : 133290

Foto Willy Dreescandar, mahasiswa terbaik UMB asal Kota Tangerang semasa hidupnya. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka menyelimuti Universitas Mercu Buana (UMB). Willy Dreescandar, mahasiswa terbaik UMB asal Kota Tangerang ini meninggal akibat terjangkit COVID-19.

Alamarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (26/3/2020) pukul 02.00 WIB di RS Eka Hospital. Sebelum meninggal, almarhum tercatat sebagai mahasiswa program Pascasarjana.

“Almarhum sedang menempuh pendidikan S2 nya di Program Magister Ilmu Komunikasi. Tercatat sebagai mahasiswa yang gigih dan rajin belajar,” kata Yuli Harwani, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran UMB, Jumat (27/3/2020). 

Menurut dia, wafatnya Willy akibat serangan penyakit COVID-19. Sejak dinyatakan positif oleh pihak kesehatan, almarhum segera mendapatkan perawatan di RS Eka Hospital BSD. Bahkan kondisi Willy sempat membaik, tetapi kembali memburuk.

“Melalui kabar ini seluruh sivitas Universitas Mercu Buana menyatakan duka yang mendalam. Sekaligus bersama mengajak semua pihak bergandeng tangan melawan virus corona,” tuturnya.

Willy Dreeskandar dikenal akrab dengan rekan kuliah dan teman lainnya. Sosoknya rajin, terbuka dan suka membantu dalam tim. Ia juga pandai membangun usaha dan memiliki bengkel servis motor “F-16” di Tangerang.

Lalu berkembang menjadi bengkel lifestyle, fashion, boutique, modification and service. Bisnis berkembang dan membuka waralaba bengkel motor. Dia juga dipercaya sebagai Pemimpin Redaksi dan pendiri majalah Motor Plus.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

Senin, 27 September 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Polsek Kresek gencar melaksanakan program vaksinasi di Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang dalam rangka mengantisipasi penularan serta penyebaran Covid-19

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

TANGSEL
DPRD Kota Tangsel Dihuni Anggota Baru, Julham Firdaus Naik Gantikan Nurhayati Yusup

DPRD Kota Tangsel Dihuni Anggota Baru, Julham Firdaus Naik Gantikan Nurhayati Yusup

Senin, 27 September 2021 | 21:17

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan resmi melakukan pergantian antarwaktu (PAW) terhadap anggotanya yang berasal dari Fraksi Partai Demokrat

KOTA TANGERANG
Hilang Kendali, Sopir Pikap Muatan Galon Terjun Bebas ke Parit di Pinang Tangerang

Hilang Kendali, Sopir Pikap Muatan Galon Terjun Bebas ke Parit di Pinang Tangerang

Senin, 27 September 2021 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin 27 September 2021 siang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin