Connect With Us

Penularan Corona Melonjak, Total 4 Pasien Kota Tangerang Meninggal

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 27 Maret 2020 | 13:53

| Dibaca : 14931

Balai Kota Tangerang. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Situs https://maps.tangerangkota.go.id/corona/ memperbarui jumlah penderita COVID-19 di Kota Tangerang. Angka kematian bertambah tiga orang.

Berdasarkan situs yang dikelola Pemerintah Kota Tangerang pada Jumat (27/3/2020) tersebut, warga Kota Tangerang yang terkonfirmasi positif COVID-19 berjumlah 17 orang.    Dari 17 orang tersebut empat orang di antaranya meninggal dan 13 pasien masih menjalani perawatan medis.

Adapun kasus meninggal pertama kali diketahui di Kecamatan Ciledug. Sedangkan tiga  pasien meninggal yang menyusul kemudian berada di Kecamatan Pinang dan Kecamatan Tangerang yang masing-masing satu di Kelurahan Kunciran, Kunciran Indah, dan Kelurahan Babakan.

Selain penambahan jumlah pasien meninggal. Angka pasien dalam pengawasan (PDP) juga terus melonjak. Hingga kini, terdapat 54 PDP.  Sementara kemarin hanya 46 PDP.

Sedangkan kasus orang dalam pemantauan (ODP) juga terus mengalami lonjakan. Jika kemarin jumlahnya hanya 264 ODP, sekarang bertambah menjadi 327 ODP.Kasus PDP dan ODP tersebut kini telah tersebar keseluruh  Kecamatan se-Kota Tangerang.(RAZ/HRU)

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi