Connect With Us

Ditambah, Anggaran Penanggulangan Corona di Kota Tangerang Jadi Rp18 Miliar

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 29 Maret 2020 | 16:16

| Dibaca : 1569

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tingkat Kota Tangerang Herman Suwarman, Minggu (29/20/2020). (@TangerangNews / Humas Pemkot Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota Tangerang meningkatkan anggaran belanja untuk penanggulangan virus corona (Covid-19). Angkanya naik menjadi Rp18 miliar.

Hal itu diungkapkan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tingkat Kota Tangerang Herman Suwarman. Menurutnya, anggaran belanja penanggulangan Covid-19 sebelumnya yang hanya Rp8 miliar.

Peningkatan anggaran belanja ini karena melonjaknya penyebaran wabah virus corona di Kota Tangerang.

Bahkan, kata Herman, pihaknya masih bisa meningkatkan anggaran belanja penanggulangan Covid-19 sesuai dengan kondisi di Kota Tangerang.

“Ya, bahkan mungkin bertambah sesuai kebutuhan,” ujarnya saat dikonfirmasi TangerangNews, Minggu (29/3/2020).

Herman menambahkan anggaran sebesar Rp18 miliar tersebut akan digunakan untuk kepentingan penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Ya, buat beli kebutuhan seperti APD (alat pelindung diri) termasuk masker dan sarana penunjang lainnya,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Perselisihan 2 Ormas, Polresta Tangerang Tetapkan 10 Tersangka

Perselisihan 2 Ormas, Polresta Tangerang Tetapkan 10 Tersangka

Senin, 1 Juni 2020 | 21:03

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang mengamankan 10 orang dalam kasus selisih paham dua organisasi kemasyarakatan (ormas) di Kabupaten Tangerang yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB)

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

TANGSEL
Catat, Begini Prosedur Pembukaan Kembali Tempat Ibadah di Tangsel

Catat, Begini Prosedur Pembukaan Kembali Tempat Ibadah di Tangsel

Senin, 1 Juni 2020 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Menjelang diberlakukan kenormalan baru (new normal), Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan segera membuka tempat ibadah di tengah Pandemi COVID-19. Namun, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein