Connect With Us

Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 29 Maret 2020 | 22:13

| Dibaca : 109666

Sekelompok gengster ditangkap polisi di Jembatan Babakan, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Masyarakat di Tangerang mesti berhati-hati. Di tengah pandemi Covid-19 ini, segerombol orang yang kerap disebut gangster berkeliaran. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi gangster ini terjadi di kawasan Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari.

Mereka ramai-ramai menunggangi sepeda motor. Parahnya, para pemuda itu menenteng berbagai jenis senjata tajam.

Para gangster itu juga terlibat kejar-kejaran dengan sejumlah polisi. Hingga akhirnya mereka berhasil ditangkap di Jembatan Babakan, Kota Tangerang. 

Sekelompok gengster ditangkap polisi di Jembatan Babakan, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari.

"Iya, itu kejadiannya pukul 03.00 WIB, pagi tadi. Sempat ada suara tembakan," kata Vikri, tokoh pemuda Babakan kepada TangerangNews. 

Vikri menuturkan aksi gangster ini sangat meresahkan masyarakat. Sebab, di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, masyarakat sedang khusyuk berada di rumah untuk menekan penyebaran virus tersebut. 

"Gangster ini membuat resah. Saya harap polisi bertindak tegas," katanya. 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim dan Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Prapto belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi TangerangNews ihwal aksi gangster di wilayah hukumnya ini. (RAZ/RAC)

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang Masyarakat di Tangerang mesti berhati-hati. Di tengah pandemi Covid-19 ini, segerombol orang yang kerap disebut gangster berkeliaran. Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi gangster ini terjadi di kawasan Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari. Mereka ramai-ramai menunggangi sepeda motor. Parahnya, para pemuda itu menenteng berbagai jenis senjata tajam. Para gangster itu juga terlibat kejar-kejaran dengan sejumlah polisi. Hingga akhirnta mereka berhasil ditangkap di Jembatan Babakan, Kota Tangerang. "Iya, itu kejadiannya pukul 03.00 WIB, pagi tadi. Sempat ada suara tembakan," kata Vikri, warga Babakan kepada TangerangNews. Vikri menuturkan aksi gangster ini sangat meresahkan masyarakat. Sebab, di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, masyarakat sedang khusyuk berada di rumah untuk menekan penyebaran virusn tersebut. "Gangster ini membuat resah. Apalagi kondisinya sekarang kan seperti ini bahwa masyarakat diimbau berada di rumah," katanya. Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim dan Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Prapto belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi TangerangNews ihwal aksi gangster di wilayah hukumnya ini. #tahudaritangerangnewscom #tangerangnewsupdate #humaspoldametrojaya #polreskotatangerang #gangster #babakan #covid_19

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein