Connect With Us

Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 29 Maret 2020 | 22:13

| Dibaca : 111835

Sekelompok gengster ditangkap polisi di Jembatan Babakan, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Masyarakat di Tangerang mesti berhati-hati. Di tengah pandemi Covid-19 ini, segerombol orang yang kerap disebut gangster berkeliaran. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi gangster ini terjadi di kawasan Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari.

Mereka ramai-ramai menunggangi sepeda motor. Parahnya, para pemuda itu menenteng berbagai jenis senjata tajam.

Para gangster itu juga terlibat kejar-kejaran dengan sejumlah polisi. Hingga akhirnya mereka berhasil ditangkap di Jembatan Babakan, Kota Tangerang. 

Sekelompok gengster ditangkap polisi di Jembatan Babakan, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari.

"Iya, itu kejadiannya pukul 03.00 WIB, pagi tadi. Sempat ada suara tembakan," kata Vikri, tokoh pemuda Babakan kepada TangerangNews. 

Vikri menuturkan aksi gangster ini sangat meresahkan masyarakat. Sebab, di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, masyarakat sedang khusyuk berada di rumah untuk menekan penyebaran virus tersebut. 

"Gangster ini membuat resah. Saya harap polisi bertindak tegas," katanya. 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim dan Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Prapto belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi TangerangNews ihwal aksi gangster di wilayah hukumnya ini. (RAZ/RAC)

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang Masyarakat di Tangerang mesti berhati-hati. Di tengah pandemi Covid-19 ini, segerombol orang yang kerap disebut gangster berkeliaran. Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi gangster ini terjadi di kawasan Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari. Mereka ramai-ramai menunggangi sepeda motor. Parahnya, para pemuda itu menenteng berbagai jenis senjata tajam. Para gangster itu juga terlibat kejar-kejaran dengan sejumlah polisi. Hingga akhirnta mereka berhasil ditangkap di Jembatan Babakan, Kota Tangerang. "Iya, itu kejadiannya pukul 03.00 WIB, pagi tadi. Sempat ada suara tembakan," kata Vikri, warga Babakan kepada TangerangNews. Vikri menuturkan aksi gangster ini sangat meresahkan masyarakat. Sebab, di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, masyarakat sedang khusyuk berada di rumah untuk menekan penyebaran virusn tersebut. "Gangster ini membuat resah. Apalagi kondisinya sekarang kan seperti ini bahwa masyarakat diimbau berada di rumah," katanya. Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim dan Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Prapto belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi TangerangNews ihwal aksi gangster di wilayah hukumnya ini. #tahudaritangerangnewscom #tangerangnewsupdate #humaspoldametrojaya #polreskotatangerang #gangster #babakan #covid_19

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

NASIONAL
Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:50

TANGERANGNEWS.com- Nama Presiden ketiga Republik Indonesia, B.J. Habibie dikabarkan hilang atau tidak tercantum di panel sejarah Iptek Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

SPORT
Ronaldo Sumringah Usai Cetak Gol Pertama di Liga Saudi

Ronaldo Sumringah Usai Cetak Gol Pertama di Liga Saudi

Minggu, 5 Februari 2023 | 12:35

TANGERANGNEWS.com- Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol pertamanya usai laga kontra Al Fateh di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi, Jumat 3 Februari 2023, lalu.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) meminta maaf atas tudingan pemotongan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada pihak kampus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill