Connect With Us

Gagal Nyalip, Pemotor di Cikokol Tewas Terlindas Truk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 31 Maret 2020 | 15:00

Fandi Amirullah pengendara sepeda motor meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan III, Cikokol, Tangerang, Selasa (31/3/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan III, Cikokol, Kota Tangerang.

Insiden kecelakaan yang mengakibatkan Fandi Amirullah, 29, tewas itu, terjadi pada pukul 06.30 WIB, Selasa (31/3/2020).

“Ya, korbannya pengendara motor meninggal di lokasi kejadian,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo kepada TangerangNews.

Agung menjelaskan peristiwa berawal saat korban yang berasal dari Jakarta Pusat ini melintas dari arah MH Thamrin menuju Teuku Umar dengan menunggangi sepeda motor bernopol B-3165-PEH.

Menurutnya, korban saat melintasi Jalan Perintis Kemerdekaan tiba-tiba terjatuh karena tak dapat mengendalikan kendaraannya, ketika mendahului truk bernopol B-9826-TA.

“Korban ingin mendahului truk itu lewat sebelah kiri. Tapi terpeleset sehingga jatuh dan pengendarannya membentur ban belakang hingga meninggal dunia,” jelasnya.

Agung menambahkan kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Kata dia, jasad korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara sang sopir truk, yakni bernama Amin masih menjalani pemeriksaan.

“Kecelakaan masih dalam penanganan. Jadi, pemicu awal karena pemotor tidak dapat menguasai kemudi saat jalan licin,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill