Connect With Us

Gedung MUI Tangerang Jadi Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 31 Maret 2020 | 17:58

| Dibaca : 385

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Wakilnya, Sekda, Kapolres, dan Dandim meninjau gedung MUI yang digunakan sebagai kantor tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Gedung MUI Kota Tangerang di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang untuk sementara digunakan sebagai kantor Sekretariat Gugus Tugas Penanganan COVID-19. 

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan pihaknya telah menyediakan sarana dan prasarana untuk aktivitas tim gugus tugas tingkat Kota Tangerang. 

"Kita siapkan di sini, termasuk di dalamnya disiapkan peralatan dan kebutuhannya. Seperti meja dan kursi serta monitor yang bisa digunakan untuk rapat," ujarnya, Selasa (31/3/2020). 

Selain dipergunakan sebagai kantor, gedung MUI juga akan dipergunakan sebagai gudang penyimpanan bantuan yang diterima untuk membantu penanganan COVID-19 di Kota Tangerang.

"Gudangnya sedang dipersiapkan, mungkin nanti dibuat ruangan lagi supaya tidak gabung dengan ruang rapat, hingga saat ini sudah ada donatur dari beberapa perusahaan swasta yang mengirim makanan cepat saji," jelasnya.

Arief menyatakan dengan adanya kantor sekretariat ini diharapkan koordinasi lintas sektoral dalam tim gugus tugas bisa dilakukan dengan lebih maksimal.

"Karena di dalam tim ini kan bukan hanya unsur pemerintah tapi juga ada kepolisian dan TNI," pungkasnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

KAB. TANGERANG
Perselisihan 2 Ormas, Polresta Tangerang Tetapkan 10 Tersangka

Perselisihan 2 Ormas, Polresta Tangerang Tetapkan 10 Tersangka

Senin, 1 Juni 2020 | 21:03

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang mengamankan 10 orang dalam kasus selisih paham dua organisasi kemasyarakatan (ormas) di Kabupaten Tangerang yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB)

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein