Connect With Us

DPRD Kota Tangerang Sumbang Gaji Satu Bulan untuk Penanganan COVID-19

Advertorial | Rabu, 1 April 2020 | 17:03

| Dibaca : 1940

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Seluruh anggota DPRD Kota Tangerang menyatakan untuk menyumbangkan sebulan gajinya demi membantu penanggulangan COVID-19 di Kota Tangerang.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, seluruh legislator periode 2019-2023 Kota Tangerang tersebut sudah berkomitmen menyumbangkan gaji pada bulan April ini.

“Seluruh anggota dewan pada bulan April ini gajinya akan disumbangkan untuk biaya penanggulangan COVID-19," ujarnya, Rabu (1/4/2020).

Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini menjelaskan, selain gaji pada bulan April yang akan disumbangkan, anggaran pembangunan gedung DPRD Kota Tangerang yang akan dibangun tahun 2020 ini akan disumbangkan.

Pembangunan gedung yang memakan anggaran sebesar Rp40 miliar itu akan digunakan juga untuk biaya penanggulangan COVID-19 yang saat ini tengah merebak di wilayah kota berjuluk seribu industri ini. 

“Seluruh anggota DPRD sudah sepakat untuk anggaran pembanguan gedung DPRD yang baru boleh digunakan untuk penanggulangan COVID-19 jika dibutuhkan,” katanya. 

“Kita mempersilakan untuk menggunakan anggaran pembangunan gedung dewan untuk penanggulangan COVID-19. Asalkan tepat sasaran dipergunakannya,” lanjutnya. 

Gatot yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang ini menambahkan, selain anggaran pembangunan gedung DPRD, kegiatan dewan yang lain dipangkas juga nanti tidak masalah untuk penanganan virus dari Kota Wuhan ini.

Namun, lanjut Gatot pemangkasan kegiatan DPRD harus dengan catatan, yang mana anggaran tersebut harus sesuai peruntukan dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Jadi mereka(tenaga medis) jangan putus asa gara-gara kesejahteraan tidak kita pikirkan. Kita memperhatikan tenaga medis penanganan Corona, kalau memang mereka (tenaga medis) perlu dapat bonus ya kita kasih,” pungkasnya. (ADV)

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

KAB. TANGERANG
Haul Akbar Diduga Langgar Protokol Kesehatan, Sekda Kabupaten Tangerang Diperiksa Polisi

Haul Akbar Diduga Langgar Protokol Kesehatan, Sekda Kabupaten Tangerang Diperiksa Polisi

Kamis, 3 Desember 2020 | 11:47

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Haul Syeh Abdul Qadir Jailani ke-62 di Pondok Pesantren

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil