Connect With Us

DPRD Kota Tangerang Sumbang Gaji Satu Bulan untuk Penanganan COVID-19

Advertorial | Rabu, 1 April 2020 | 17:03

| Dibaca : 1943

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Seluruh anggota DPRD Kota Tangerang menyatakan untuk menyumbangkan sebulan gajinya demi membantu penanggulangan COVID-19 di Kota Tangerang.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, seluruh legislator periode 2019-2023 Kota Tangerang tersebut sudah berkomitmen menyumbangkan gaji pada bulan April ini.

“Seluruh anggota dewan pada bulan April ini gajinya akan disumbangkan untuk biaya penanggulangan COVID-19," ujarnya, Rabu (1/4/2020).

Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini menjelaskan, selain gaji pada bulan April yang akan disumbangkan, anggaran pembangunan gedung DPRD Kota Tangerang yang akan dibangun tahun 2020 ini akan disumbangkan.

Pembangunan gedung yang memakan anggaran sebesar Rp40 miliar itu akan digunakan juga untuk biaya penanggulangan COVID-19 yang saat ini tengah merebak di wilayah kota berjuluk seribu industri ini. 

“Seluruh anggota DPRD sudah sepakat untuk anggaran pembanguan gedung DPRD yang baru boleh digunakan untuk penanggulangan COVID-19 jika dibutuhkan,” katanya. 

“Kita mempersilakan untuk menggunakan anggaran pembangunan gedung dewan untuk penanggulangan COVID-19. Asalkan tepat sasaran dipergunakannya,” lanjutnya. 

Gatot yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang ini menambahkan, selain anggaran pembangunan gedung DPRD, kegiatan dewan yang lain dipangkas juga nanti tidak masalah untuk penanganan virus dari Kota Wuhan ini.

Namun, lanjut Gatot pemangkasan kegiatan DPRD harus dengan catatan, yang mana anggaran tersebut harus sesuai peruntukan dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Jadi mereka(tenaga medis) jangan putus asa gara-gara kesejahteraan tidak kita pikirkan. Kita memperhatikan tenaga medis penanganan Corona, kalau memang mereka (tenaga medis) perlu dapat bonus ya kita kasih,” pungkasnya. (ADV)

BANTEN
Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:07

Sejumlah wilayah di Kota Tangerang, mulai dari Karang Mulya, Karang Tengah, Ciledug Indah, Kutabumi, Periuk, Jatake hingga ke wilayah Kabupaten Tangerang Gading Serpong, Pasar Kemis, Cikupa bahkan sampai ke Tangsel tepatnya di Jalan Raya Serpong

NASIONAL
Dampak yang Diterima Pariwisata Indonesia Selama Pandemi Virus COVID-19

Dampak yang Diterima Pariwisata Indonesia Selama Pandemi Virus COVID-19

Jumat, 19 Februari 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Virus corona mulai terdeteksi pertama kali di Wuhan, Cina pada akhir tahun 2019. Hampir semua negara di dunia telah terpapar virus COVID-19 termasuk Indonesia

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

KOTA TANGERANG
Ibu-Ibu Naik Motor di Tangerang Dijambret Sampai Tewas

Ibu-Ibu Naik Motor di Tangerang Dijambret Sampai Tewas

Rabu, 24 Februari 2021 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polres Tangerang Kota akhirnya berhasil menangkap pelaku jambret yang menewaskan seorang ibu-ibu saat sedang mengendarai motor

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln