Connect With Us

Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 April 2020 | 20:45

| Dibaca : 2684

Baladi, menunjukkan hilangnya kaca spion mobil pribadinya di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Tangerang, Kamis (2/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Pemilik kendaraan roda empat harus meningkatkan kewaspadaan. Meski di tengah pandemi virus Corona, aksi kejahatan masih saja terjadi.

Seperti yang menimpa Baladi, salah seorang wartawan di Kota Tangerang. Kaca spion mobilnya raib diduga disikat maling.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Taman Makan Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang. Korban memarkir mobil Avanza miliknya di sekitar kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Ia mengetahui aksi pencurian itu saat hendak pulang dari Kantor PWI Kota Tangerang Kamis, (2/4/2020) sekitar pukul 18.30 WIB. Baladi dikagetkan saat mengetahui sepasang spion mobilnya raib.

"Saya baru sadar ketika mau pulang dari kantor PWI, tiba-tiba kaca spion hilang. Ini pasti aksi pencuri," ujar Baladi kepada TangerangNews.

Baladi mengatakan hampir setiap hari datang dan memarkirkan kendaraannya di kantor PWI. Namun, dia mengaku baru kali ini ada insiden pencurian. 

"Sekarang di sini sudah mulai rawai dari aksi kejahatan," ucapnya.

Baladi enggan melaporkan insiden ini ke pihak kepolisian. Padahal, kantor Polsek Tangerang tak jauh dari kantor PWI. Baladi meminta kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan keamanan bagi kendaraannya ketika terparkir di Jalan TMP Taruna. (RMI/RAC)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TANGSEL
Catat, Begini Prosedur Pembukaan Kembali Tempat Ibadah di Tangsel

Catat, Begini Prosedur Pembukaan Kembali Tempat Ibadah di Tangsel

Senin, 1 Juni 2020 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Menjelang diberlakukan kenormalan baru (new normal), Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan segera membuka tempat ibadah di tengah Pandemi COVID-19. Namun, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein