Connect With Us

41 Warga Kota Tangerang Positif Corona, 12 Sembuh, 9 Meninggal

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 5 April 2020 | 19:56

| Dibaca : 23698

Portal data informasi COVID-19 Pemerintah Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota Tangerang memperbarui jumlah penderita COVID-19 melalui situs https://maps.tangerangkota.go.id/corona/.

Berdasarkan situs yang diakses pada Minggu (5/4/2020), pukul 19.10 WIB tersebut, terdapat 41 warga Kota Tangerang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari data tersebut, pasien positif Covid-19 itu terbanyak berada di Kecamatan Tangerang berjumlah 13 orang, disusul Kecamatan Cipondoh 7 orang.

Sementara jumlah pasien meninggal 9 orang. Orang tanpa gejala (OTG) berjumlah 46 orang. Pasien dalam pengawasan (PDP) 152 orang. Orang dalam pemantauan (ODP) 707 orang, serta pasien sembuh 12 orang.

Data tersebut juga menunjukkan, sebaran virus corona semakin melonjak di Kota Tangerang. Sejauh ini, Pemerintah Kota Tangerang telah melakukan berbagai upaya dalam menanggulangi virus corona ini.

Salah satu kegiatan yang paling digencarkan adalah menyosialisasikan pencegahan wabah Covid-19 kepada masyarakat melalui wawaran (sosialisasi) bersama.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sebelumnya mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin peduli untuk menjaga jarak, kebersihan serta kesehatan.

“Kami menghimbau masyarakat agar tetap beraktivitas di rumah selama wabah Covid–19 ini,” ujarnya.

Kegiatan ini, turut menyasar para pemilik toko maupun tempat makan, sehingga mereka dapat mengatur tempat duduk dan menyediakan tempat cuci tangan bagi para konsumen.

“Ayo, bersama kita setop penyebaran Corona dengan mematuhi aturan pemerintah, seperti menjaga jarak, menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta makan makanan dengan gizi seimbang,” imbuhnya. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

TANGSEL
Serua Jadi Zona Hijau, Ini Cara Lurah Tanggulangi COVID-19

Serua Jadi Zona Hijau, Ini Cara Lurah Tanggulangi COVID-19

Sabtu, 4 Juli 2020 | 17:31

TANGERANGNEWS.com-Kelurahan Serua, sebuah wilayah yang terletak di Kecamatan Ciputat, menjadi salah satu wilayah yang telah ditetapkan menjadi

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi