Connect With Us

COVID-19, Jurnalis Kota Tangerang Dapat Bantuan Sembako

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 April 2020 | 17:36

| Dibaca : 2261

Jurnalis Kota Tangerang mendapatkan bantuan sembako dan masker dari Pemkot dan DPRD Kota Tangerang, Rabu (8/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Bantuan sembako dan masker diserahkan Pemkot dan DPRD Kota Tangerang bagi para jurnalis. Hal itu dilakukan untuk melindungi para pewarta selama menjalankan tugasnya menyajikan informasi saat masa pandemi COVID-19 kepada masyarakat.

Sekretaris PWI Kota Tangerang Abdul Aziz menjelaskan, pihaknya berterima kasih atas perhatian yang diberikan Pemkot dan DPRD Kota Tangerang. 

"Mudah-mudahan semua bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban rumah tangga para jurnalis," ujarnya, Rabu (8/4/2020). 

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah dan legislatif terhadap para jurnalis di Kota Tangerang.

Terlebih, update informasi COVID-19 sangat dinanti masyarakat. "Para jurnalis merupakan corong penyampaian informasi yang rentan terpapar. Untuk itu perlu mendapat perhatian," katanya. 

Selain sembako, anggota dewan asal Cipondoh ini juga melengkapi para jurnalis suplemen herbal berupa jahe merah untuk menjaga stamina para awak media. (RMI/RAC)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TOKOH
Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Senin, 30 November 2020 | 08:39

TANGERANGNEWS.com-Haji Harsono Rahardjo telah berpulang menghadap

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil