Connect With Us

Stok PMI Menipis, Polres Metro Tangerang Gelar Donoh Darah

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 13 April 2020 | 18:33

| Dibaca : 307

Polisi saat mendonorkan darahnya ke PMI Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Polres Metro Tangerang Kota menggelar kegiatan donor darah untuk membantu PMI yang kini stok darahnya kian menipis akibat imbas virus Corona (COVID-19). 

"Ada 200 personel yang ikut mendonorkan darahnya," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim, Senin (13/4/2020). 

Donor darah digelar di Aula Mapolres Metro Tangerang Kota. Para pejabat utama Polres Metro Tangerang Kota bersama ratusan anggota pun turut menyumbangkan darahnya. 

Suasana kegiatan donor darah di Aula Mapolres Metro Tangerang Kota.

Abdul berharap dengan diadakannya donor darah ini bisa membantu PMI untuk menambahkan stok darah karena sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. 

"Semoga dapat menambal stok darah PMI," katanya. 

Abdul juga mengajak kepada masyarakat untuk turut mendonorkan darahnya di kantor PMI Kota Tangerang. Terlebih, mendonorkan darah tidak menularkan virus Corona. 

"Karena terbukti penularan virus corona tidak melalui darah," pungkasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

SPORT
Giliran Atta Halilintar Akuisisi Pati FC, Namanya Berubah Jadi Ini

Giliran Atta Halilintar Akuisisi Pati FC, Namanya Berubah Jadi Ini

Jumat, 11 Juni 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com-Setelah Raffi Ahmad dan Gading Marten, kini giliran YouTuber Atta Halilintar mengakuisisi klub sepak bola Pati FC bersama rekannya Putra Siregar

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab