Connect With Us

RSUD Kota & Kabupaten Tangerang Terima Donasi Ratusan APD

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 April 2020 | 17:16

Tangcity Mal memberikan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat dan kacamata medis ke RSUD Kota Tangerang, Selasa (14/4/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–RSUD Kota dan Kabupaten Tangerang menerima ratusan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat dan kacamata medis. 

Donasi yang diterima rumah sakit rujukan bagi penderita virus corona atau Covid-19 tersebut diberikan dari pengelola Tangcity Mal. 

Direktur Tangcity Mal, Norman Eka Saputra, mengatakan, total ada 200 baju hazmat dan 350 kacamata medis yang telah diberikan untuk digunakan bagi tenaga medis tersebut. 

Tangcity Mal memberikan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat dan kacamata medis ke RSUD Kota Tangerang, Selasa (14/4/2020).

Menurutnya, bantuan tersebut adalah dukungan dari Tangcity Mal yang letaknya tak jauh dari kedua rumah sakit tersebut, untuk para tenaga medis dalam menangani Covid-19.

Sebab, di tangan para tenaga medis inilah para pasien Covid-19, baik yang berstatus ODP, PDP maupun positif, ada harapan besar untuk segera sembuh.

"Keselamatan para tenaga medis ini juga perlu diperhatikan, kesehatan mereka juga harus terjaga  jangan sampai mereka ikut terpapar," ujarnya, Selasa (14/4/2020). 

Selain memberikan bantuan APD, Tangcity juga sebelumnya ikut serta aktif dalam memberikan bantuan pangan atau sembako. Yakni berupa 1.000 paket sembako dan 300 dus mie instan untuk warga Kota Tangerang.

"Itu dibagikan untuk para pengurus DKM Masjid, warga yang terdampak secara ekonomi, para pengemudi ojek online dan para wartawan," pungkasnya. (RMI/HRU)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TANGSEL
Kabel Menjuntai di Tangsel Bikin Kecelakaan, Warga Desak Pemkot Segera Benahi

Kabel Menjuntai di Tangsel Bikin Kecelakaan, Warga Desak Pemkot Segera Benahi

Jumat, 19 April 2024 | 20:23

Untaian kabel semrawut terlihat di sejumlah titik Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Selain merusak pemandangan, kabel-kabel tersebut juga telah menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill