Connect With Us

Terpeleset, Remaja Tenggelam di Kali Sabi Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 April 2020 | 11:44

| Dibaca : 3223

Personil Basarnas melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Kali Sabi, Perumahan Taman Cibodas, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (15/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Seorang remaja tenggelam di Kali Sabi, Perumahan Taman Cibodas, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Petugas masih melakukan pencarian korban bernama M. Ilham Syarif, 17, yang tenggelam pada Selasa (14/4/2020) pukul 13.15 WIB tersebut. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman mengatakan, sebelum tenggelam korban bermain bersama sejumlah temannya. 

"Beberapa saat kemudian korban terpeleset ke dalam kali dan terseret arus, karena kondisi saat itu hujan cukup deras dan tanahnya licin," ujarnya, Rabu (15/4/2020). 

Korban sempat berteriak minta tolong tetapi karena kelelahan akhirnya tenggelam dan tidak timbul ke permukaan. Hingga kini korban belum juga ditemukan.

"Kami sudah kirimkan personil rescue guna lakukan upaya pencarian terhadap korban tersebut," tegasnya. 

Dia menegaskan operasi pencarian dengan membagi tiga area. Menurutnya, tim pertama melakukan penyisiran menggunakan perahu karet dari lokasi kejadian hingga Saluran Irigasi Cisadane dengan radius 3,5 KM.

"Tim lainnya melakukan pencarian secara visual melalui jalur darat dari lokasi kejadian sejauh 1 KM," katanya. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Belasan Perusahaan di Tangerang Gulung Tikar, Ribuan Buruh Jadi Pengangguran

Sabtu, 4 Juli 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 berdampak pada sektor industri di Kabupaten Tangerang. Hingga Juni 2020, 13 pabrik terpaksa menutup

TANGSEL
Serua Jadi Zona Hijau, Ini Cara Lurah Tanggulangi COVID-19

Serua Jadi Zona Hijau, Ini Cara Lurah Tanggulangi COVID-19

Sabtu, 4 Juli 2020 | 17:31

TANGERANGNEWS.com-Kelurahan Serua, sebuah wilayah yang terletak di Kecamatan Ciputat, menjadi salah satu wilayah yang telah ditetapkan menjadi

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi