Connect With Us

Jelang PSBB, FORMI Tangerang Bagikan Masker & Paket Sembako

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 17 April 2020 | 17:11

| Dibaca : 628

Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Tangerang membagikan masker kepada pengendara di Pasar Anyar, Jumat (17/4/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Menjelang penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Tangerang membagikan masker kepada pengendara.

Masker tersebut merupakan donasi yang dikumpulkan pengurus FORMI dalam rangka mendukung Pemkot Tangerang memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Tangerang membagikan masker kepada pengendara di Pasar Anyar, Jumat (17/4/2020).

Ketua Umum FORMI Kota Tangerang Marsudi Haryoputro mengatakan, lima ratus masker dibagikan di berbagai lokasi Kota Tangerang seperti Pasar Lama, Pasar Anyar, Stasiun Tangerang, dan terminal Poris Plawad.

Menurutnya, pemberian masker bertujuan agar masyarakat Kota Tangerang mematuhi imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 salah satunya dengan menggunakan masker

“Selain membagikan masker, FORMI juga membagikan seratus paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dalam penerapan PSBB,” ujarnya, Jumat (17/4/2020). 

Melalui kegiatan tersebut, FORMI berharap  masyarakat mematuhi penerapan PSBB untuk tetap berada dirumah, kemudian juga menggunakan masker saat bepergian.

“Kami juga berharap masyarakat untuk bergotong royong saling membantu kepada saudara-saudara yang terdampak COVID-19, terutama dilingkungan terdekatnya,” ujarnya.

Untuk diketahui Pemkot Tangerang akan menerapkan PSBB pada Sabtu 18 April 2020. Dalam pelaksanaannya diatur agar selama PSBB masyarakat dapat belajar di rumah, bekerja di rumah, serta beribadah di rumah.

Kemudian juga selama PSBB fasilitas umum seperti taman, tempat wisata, dan tempat hiburan ditutup, kegiatan sosial dan budaya pun dibatasi, lalu pergerakan orang dan barang menggunakan transportasi dibatasi serta penggunaan masker saat keluar rumah.(RMI/HRU)

TOKOH
Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Senin, 30 November 2020 | 08:39

TANGERANGNEWS.com-Haji Harsono Rahardjo telah berpulang menghadap

KOTA TANGERANG
U-Turn Cikokol Tangerang Ditutup karena Bikin Macet

U-Turn Cikokol Tangerang Ditutup karena Bikin Macet

Selasa, 1 Desember 2020 | 18:57

TANGERANGNEWS.com—U-turn (Putar balik) di area Cikokol, Kota Tangerang ditutup Dinas Perhubungan setempat karena lalu lintas di kawasan ini kerap macet

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil