Connect With Us

Diberitakan Terlantar, Nenek 140 Tahun di Tangerang Ternyata Masih Diurus Keluarga 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 19 April 2020 | 18:58

| Dibaca : 75969

Camat Periuk Maryono Hasan didampingi petugas Dinas Sosial bersama keluarga Hatima mengklarifikasi informasi ditelantarkannya Hatima, Minggu (19/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Beberapa hari terakhir, sempat viral di sosial media terkait sosok nenek berusia 140 tahun, Hatima, karena dikabarkan hidupnya susah dan ditelantarkan keluarganya. 

Namun ternyata, nenek yang tinggal di Kampung Sangiang, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang itu masih diurusi keluarganya. 

"Dia masih diurusi keluarganya," kata Maryono Hasan, Camat Periuk saat mengunjungi kediaman Hatima, Minggu (19/4/2020).

Hatima memliki lima orang anak. Tiga diantaranya tinggal satu RT dengan Hatima, satu berbeda RT dan satu lagi tinggal di Kalideres. 

Maryono mengatakan seluruh anaknya masih mempedulikan Hatima. "Anaknya ada lima dan masih peduli. Bukan seperti berita yang beredar," ungkapnya. 

Camat Periuk Maryono Hasan didampingi petugas Dinas Sosial bersama keluarga Hatima mengklarifikasi informasi ditelantarkannya Hatima, Minggu (19/4/2020).

Rumah bekelir hijau yang dimukim Hatima terlihat masih layak. Menurut Maryono, rumah Hatima telah dibedah pemerintah pada 2013.

Maryono mengeklaim, pemerintah mempedulikan Hatima. Menurutnya, Hatima kini masih termasuk dalam penerima Program Keluarga Harapan (PKH). 

"Keluarganya masih tercatat menerima program PKH melalui Sunata (menantu Hatima)," katanya. 

Maryono menambahkan, Hatima juga dalam waktu dekat akan menerima bantuan terdampak COVID-19.  "Jadi, nanti kami bantu lagi lewat program bantuan terdampak corona," pungkasnya. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

BANDARA
Ingin Kerja di Bandara Soetta, Wanita ini Mengaku Tertipu Puluhan Juta

Ingin Kerja di Bandara Soetta, Wanita ini Mengaku Tertipu Puluhan Juta

Selasa, 14 Juli 2020 | 19:35

TANGERANGNEWS.com–Nasib apes dialami Evi Haryanti. Wanita cantik berusia 22 tahun ini mengaku merugi sampai Rp21 juta. Ia diduga menjadi korban penipuan berkedok outsourching dengan iming-iming bekerja di Bandara Soekarno-Hatta

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi