Connect With Us

Kantor Sekretariat Presiden Kirim Bantuan untuk Kota Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 20 April 2020 | 19:04

| Dibaca : 1089

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menerima bantuan sembako, Senin (20/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menerima bantuan dari Kepala Sekretariat Kepresidenan dan sejumlah pihak swasta dalam rangka penanggulangan COVID-19 di Kota Tangerang.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di Tangerang Live Room Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (20/4/2020).

"Alhamdulillah Pemkot Tangerang hari ini menerima bantuan sebanyak 800 paket sembako dari Kantor Sekretariat Presiden dan Yayasan Buddha Tzu Chi, kemudian 1.000 paket sembako, 50 coverall, 50 face shield dan 72 hand sanitizer dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang terakhir 20 ribu masker kain dari PT. Argo Manunggal," terang Arief.

Bantuan tersebut akan diberikan pada masyarakat terdampak COVID-19 seperti pekerja disektor nonformal ojek daring, para lansia, marbot masjid dan Puskesmas.

"Bantuan segera akan kami distribusikan secepatnya melalui Dinas Sosial bagi lansia, Bagian Kesmas pada Sekretariat Daerah untuk para marbot dan Polres Metro Tangerang Kota untuk pendistribusian bagi para ojek daring," katanya. 

Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono, berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19.

"Saya berharap dengan adanya bantuan yang kami bawa hari ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19 di Kota Tangerang," ujar Heru.

"Semoga beban berat yang dipikul bisa menjadi sedikit ringan dengan bantuan yang ada, dan semoga pandemi ini cepat berlalu," sambung Heru. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Jumat, 20 November 2020 | 13:24

Dua orang anggota Polisi, yakni polisi wanita dan pria berbuat nekat dengan berhubungan badan saat di jam dan ruang kerja.

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

TANGSEL
Sempat Terkendala, Sejuta Lembar Surat Suara Pilkada Tiba di Tangsel

Sempat Terkendala, Sejuta Lembar Surat Suara Pilkada Tiba di Tangsel

Selasa, 24 November 2020 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Truk pengangkut surat suara Pemilihan Kepala Daerah

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil