Connect With Us

JAS Salurkan Bantuan Nasi Kotak untuk Paramedis di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 21 April 2020 | 14:27

| Dibaca : 467

Corporate Communication PT Jasa Angkasa Semesta atau JAS Airport Service, Martha Lory saat memberikan bantuan paket nasi kotak untuk paramedis di RSUD Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang tengah menangani pasien COVID-19, PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Service) menyalurkan bantuan paket nasi kotak, untuk paramedis di sejumlah rumah sakit di Tangerang.

Perusahaan yang bergerak di bidang ground handling dan inflight catering di Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini, menyalurkan 200 paket makan siang kepada paramedis RSUD Kabupaten Tangerang.

Corporate Communication JAS, Martha Lory mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk apresiasi dari pihaknya kepada seluruh paramedis yang sedang bertugas dalam penanganan pasien COVID-19.

"Paket makan siang yang diberikan kepada tim medis dan supporting tim lainnya merupakan bentuk kontribusi JAS dalam menyemangati tim medis, agar terus berjuang melaksanakan tugasnya. Mereka tidak sendiri, tapi kita ada, dan semua mendukung mereka,” kata Martha di RSUD Kabupaten Tangerang, Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Selasa (21/4/2020). 

JAS Airport Services juga telah menyalurkan bantuan berupa ratusan nasi kotak untuk tenaga medis dan tim pendukungnya di 4 rumah sakit wilayah Tangerang. 

Adapun 4 Rumah Sakit tersebut adalah RS Hermina, RS EMC Cipondoh, RSUP Sitanala dan Ciputra Hospital.

Tak hanya itu, rencananya JAS Airport Service akan kembali menyalurkan bantuan yang sama ke RSUD Kota Tangerang. 

"Ini merupakan hasil penggalangan dana dari seluruh karyawan kami, yang saat ini berjumlah sekitar 3000 orang. Semoga bantuan seperti ini bisa tetap kami lanjutkan sampai bulan Ramadhan nanti," tutur Martha.

Kepala Humas RSUD Kabupaten Tangerang dr Muhammad Rifqi mengaku sangat mengapresiasi dukungan dari JAS Airport Services tersebut. 

"Kami sangat berterimakasih pada PT JAS dan forum wartawan karena telah perduli terhadap perjuangan kami. Alhamdulillah saat ini penangan di RSU Kabupaten terkait COVID-19 telah mengalami peningkatan untuk pasien yang sembuh," imbuhnya. 

Penyaluran paket makan siang untuk paramedis di Tangerang ini, JAS Airport Services menggandeng Forum Jurnalis Airport Soetta (FJAS).(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

BANTEN
Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Nenek Sarfiah, 80, tinggal sebarang kara di rumah tak layak huni di Pejaten, Kelurahan Cikerai, Cilegon. Sarfiah tinggal selama

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi