Connect With Us

JAS Salurkan Bantuan Nasi Kotak untuk Paramedis di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 21 April 2020 | 14:27

| Dibaca : 512

Corporate Communication PT Jasa Angkasa Semesta atau JAS Airport Service, Martha Lory saat memberikan bantuan paket nasi kotak untuk paramedis di RSUD Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang tengah menangani pasien COVID-19, PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Service) menyalurkan bantuan paket nasi kotak, untuk paramedis di sejumlah rumah sakit di Tangerang.

Perusahaan yang bergerak di bidang ground handling dan inflight catering di Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini, menyalurkan 200 paket makan siang kepada paramedis RSUD Kabupaten Tangerang.

Corporate Communication JAS, Martha Lory mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk apresiasi dari pihaknya kepada seluruh paramedis yang sedang bertugas dalam penanganan pasien COVID-19.

"Paket makan siang yang diberikan kepada tim medis dan supporting tim lainnya merupakan bentuk kontribusi JAS dalam menyemangati tim medis, agar terus berjuang melaksanakan tugasnya. Mereka tidak sendiri, tapi kita ada, dan semua mendukung mereka,” kata Martha di RSUD Kabupaten Tangerang, Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Selasa (21/4/2020). 

JAS Airport Services juga telah menyalurkan bantuan berupa ratusan nasi kotak untuk tenaga medis dan tim pendukungnya di 4 rumah sakit wilayah Tangerang. 

Adapun 4 Rumah Sakit tersebut adalah RS Hermina, RS EMC Cipondoh, RSUP Sitanala dan Ciputra Hospital.

Tak hanya itu, rencananya JAS Airport Service akan kembali menyalurkan bantuan yang sama ke RSUD Kota Tangerang. 

"Ini merupakan hasil penggalangan dana dari seluruh karyawan kami, yang saat ini berjumlah sekitar 3000 orang. Semoga bantuan seperti ini bisa tetap kami lanjutkan sampai bulan Ramadhan nanti," tutur Martha.

Kepala Humas RSUD Kabupaten Tangerang dr Muhammad Rifqi mengaku sangat mengapresiasi dukungan dari JAS Airport Services tersebut. 

"Kami sangat berterimakasih pada PT JAS dan forum wartawan karena telah perduli terhadap perjuangan kami. Alhamdulillah saat ini penangan di RSU Kabupaten terkait COVID-19 telah mengalami peningkatan untuk pasien yang sembuh," imbuhnya. 

Penyaluran paket makan siang untuk paramedis di Tangerang ini, JAS Airport Services menggandeng Forum Jurnalis Airport Soetta (FJAS).(RMI/HRU)

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

MANCANEGARA
Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Kamis, 26 November 2020 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Pemain sepakbola legenda asal Argentina Diego Maradona meninggal dunia di usia ke 60 tahun

PROPERTI
Universitas Luar Negeri Pertama di Indonesia, Monash University Hadir di BSD City

Universitas Luar Negeri Pertama di Indonesia, Monash University Hadir di BSD City

Selasa, 1 Desember 2020 | 17:37

TANGERANGNEWS.com–Monash University tahun depan memilih BSD City di Tangerang sebagai pusat pembelajaran di Indonesia. Lokasi tepatnya di gedung GOP 9 kawasan BSD Green Office Park

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil