Connect With Us

Hari Kelima PSBB Kota Tangerang, Lalu Lintas Masih Padat

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 22 April 2020 | 15:03

| Dibaca : 1155

Check point PSBB Kota Tangerang di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (22/4/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Lalu lintas di Kota Tangerang ternyata masih dipadati kendaraan pada hari kelima penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Rabu (22/4/2020). 

Seperti terpantau di check point Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang siang ini, lalu lintas dipadati para pengendara sepeda motor maupun mobil. 

Selain lalu lintas masyarakat yang bekerja, kendaraan berat dari kalangan industri juga mendominasi pergerakan lalu lintas di akses jalan pembatasan Tangerang dengan Jakarta Barat itu.

Check point PSBB Kota Tangerang di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (22/4/2020).

Wajar bila kendaraan berat berlalu lalang. Pasalnya, kawasan industri di Kota Tangerang masih tetap beroperasi selama masa PSBB ini. 

Di tengah kepadatan lalu lintas ini, masih terdapat pengendara yang melanggar aturan PSBB. Sugeng misalnya. Ia tidak mengenakan masker karena mengaku tertinggal. 

Namun, ketika diberhentikan petugas, dia tidak dikenakan sanksi. Hanya mendapat teguran dan masker gratis. 

"Tadi masker ketinggalan mas di loker, biasanya pake masker dikerjaan juga pakai masker, ini mau pulang kerja," ujarnya. 

Sementara menurut Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ubaidillah kepadatan terjadi karena aktivitas industri.

"Untuk kepadatan mulai berkurang dan masyarakat sudah mulai paham aturan PSBB," katanya. 

Namun, dia mengeklaim kepadatan lalu lintas mulai berkurang dibanding sebelum diterapkannya PSBB. 

"Kepadatan terjadi hanya aktivitas masyarakat di pagi hari dan tidak ada penutupan akses jalan, jadi masyarakat normal, namun tetap kita ingatkan bahaya corona," ucapnya.(RMI/HRU)

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

TANGSEL
TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

Minggu, 25 Juli 2021 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tangerang menggelar vaksinasi massal bagi ribuan masyarakat di Mal Living Word, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu, 25 Juli 2021

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab