Connect With Us

Hasil Jualan Kaos, SAIH Bagikan Ratusan Paket Sembako di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 April 2020 | 21:56

Ketua Pelaksana #TangerangLawanCorona SAIH Foundation Daniel Nainggolan saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga di Kota Tangerang, Rabu (29/4/2020). (TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Relawan Saba Alam Indonesia Hijau (SAIH) Foundation menyalurkan ratusan paket sembako untuk masyarakat ekonomi lemah yang terdampak COVID-19 di Kota Tangerang.

Ratusan paket sembako yang disalurkan melalui program #TangerangLawanCorona ini, diserahkan ke 10 titik kelurahan Kota Tangerang.

Ketua Pelaksana #TangerangLawanCorona SAIH Foundation Daniel Nainggolan mengatakan, pembagian ratusan paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan pihaknya di tengah wabah COVID -19.

Relawan #TangerangLawanCorona SAIH Foundation Daniel Nainggolan saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga di Kota Tangerang, Rabu (29/4/2020).

"Sebelumnya kami juga menyerahkan bilik disinfektan untuk tempat ibadah dan penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah, pembagian ribuan masker ke pengguna jalan di titik check point," jelasnya, Rabu (29/4/2020).

Pihaknya berharap pembagian sembako di bulan suci Ramadhan ini bisa mengurangi beban masyarakat kurang mampu terdampak COVID-19.

Adapun 10 titik lokasi penyaluran bantuan tersebut diantaranya Kelurahan Nerogtog, Batujaya, Batusari, Kebonbesar, Kenanga, Gondrong, Cipondoh, Selapajang Jaya, Kunciran dan Poris Jaya.

Untuk bisa memberikan bantuan, semua itu relawan melakukan penggalangan dana dengan menjual kaos dan melelang lukisan melalui media sosial.

"Untuk itu kami juga bertrimakasih atas segala partisipasi teman-teman yang ikut membeli kaos #Tangeranglawancorona, karena dari hasil penjualan kaos ini lah kami dapat menyalurkan semua kegiatan yang kita jalankan," ungkap Daniel.

Dengan adanya pembagian sembako ini, Daniel berharap dapat mengunggah masyarakat lainnya untuk bisa lebih peduli kepada sesama yang terdampak oleh COVID-19.

“Dengan kita mulai melakukan ini, mudah-mudahan yang lain ikut lebih peduli,” ujarnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill