Connect With Us

Hasil Jualan Kaos, SAIH Bagikan Ratusan Paket Sembako di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 April 2020 | 21:56

Ketua Pelaksana #TangerangLawanCorona SAIH Foundation Daniel Nainggolan saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga di Kota Tangerang, Rabu (29/4/2020). (TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Relawan Saba Alam Indonesia Hijau (SAIH) Foundation menyalurkan ratusan paket sembako untuk masyarakat ekonomi lemah yang terdampak COVID-19 di Kota Tangerang.

Ratusan paket sembako yang disalurkan melalui program #TangerangLawanCorona ini, diserahkan ke 10 titik kelurahan Kota Tangerang.

Ketua Pelaksana #TangerangLawanCorona SAIH Foundation Daniel Nainggolan mengatakan, pembagian ratusan paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan pihaknya di tengah wabah COVID -19.

Relawan #TangerangLawanCorona SAIH Foundation Daniel Nainggolan saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga di Kota Tangerang, Rabu (29/4/2020).

"Sebelumnya kami juga menyerahkan bilik disinfektan untuk tempat ibadah dan penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah, pembagian ribuan masker ke pengguna jalan di titik check point," jelasnya, Rabu (29/4/2020).

Pihaknya berharap pembagian sembako di bulan suci Ramadhan ini bisa mengurangi beban masyarakat kurang mampu terdampak COVID-19.

Adapun 10 titik lokasi penyaluran bantuan tersebut diantaranya Kelurahan Nerogtog, Batujaya, Batusari, Kebonbesar, Kenanga, Gondrong, Cipondoh, Selapajang Jaya, Kunciran dan Poris Jaya.

Untuk bisa memberikan bantuan, semua itu relawan melakukan penggalangan dana dengan menjual kaos dan melelang lukisan melalui media sosial.

"Untuk itu kami juga bertrimakasih atas segala partisipasi teman-teman yang ikut membeli kaos #Tangeranglawancorona, karena dari hasil penjualan kaos ini lah kami dapat menyalurkan semua kegiatan yang kita jalankan," ungkap Daniel.

Dengan adanya pembagian sembako ini, Daniel berharap dapat mengunggah masyarakat lainnya untuk bisa lebih peduli kepada sesama yang terdampak oleh COVID-19.

“Dengan kita mulai melakukan ini, mudah-mudahan yang lain ikut lebih peduli,” ujarnya.(RMI/HRU)

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill