Connect With Us

Hasil Jualan Kaos, SAIH Bagikan Ratusan Paket Sembako di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 April 2020 | 21:56

| Dibaca : 210

Ketua Pelaksana #TangerangLawanCorona SAIH Foundation Daniel Nainggolan saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga di Kota Tangerang, Rabu (29/4/2020). (TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Relawan Saba Alam Indonesia Hijau (SAIH) Foundation menyalurkan ratusan paket sembako untuk masyarakat ekonomi lemah yang terdampak COVID-19 di Kota Tangerang.

Ratusan paket sembako yang disalurkan melalui program #TangerangLawanCorona ini, diserahkan ke 10 titik kelurahan Kota Tangerang.

Ketua Pelaksana #TangerangLawanCorona SAIH Foundation Daniel Nainggolan mengatakan, pembagian ratusan paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan pihaknya di tengah wabah COVID -19.

Relawan #TangerangLawanCorona SAIH Foundation Daniel Nainggolan saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga di Kota Tangerang, Rabu (29/4/2020).

"Sebelumnya kami juga menyerahkan bilik disinfektan untuk tempat ibadah dan penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah, pembagian ribuan masker ke pengguna jalan di titik check point," jelasnya, Rabu (29/4/2020).

Pihaknya berharap pembagian sembako di bulan suci Ramadhan ini bisa mengurangi beban masyarakat kurang mampu terdampak COVID-19.

Adapun 10 titik lokasi penyaluran bantuan tersebut diantaranya Kelurahan Nerogtog, Batujaya, Batusari, Kebonbesar, Kenanga, Gondrong, Cipondoh, Selapajang Jaya, Kunciran dan Poris Jaya.

Untuk bisa memberikan bantuan, semua itu relawan melakukan penggalangan dana dengan menjual kaos dan melelang lukisan melalui media sosial.

"Untuk itu kami juga bertrimakasih atas segala partisipasi teman-teman yang ikut membeli kaos #Tangeranglawancorona, karena dari hasil penjualan kaos ini lah kami dapat menyalurkan semua kegiatan yang kita jalankan," ungkap Daniel.

Dengan adanya pembagian sembako ini, Daniel berharap dapat mengunggah masyarakat lainnya untuk bisa lebih peduli kepada sesama yang terdampak oleh COVID-19.

“Dengan kita mulai melakukan ini, mudah-mudahan yang lain ikut lebih peduli,” ujarnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi