Connect With Us

PMI Kota Tangerang Terima Bantuan APD dari Merah Putih

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Mei 2020 | 17:02

| Dibaca : 323

Tim JHL Group melalui Merah Putih Kasih Foundation saat memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, Selasa (12/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari JHL Group melalui Merah Putih Kasih Foundation.

Bantuan diserahkan langsung oleh tim Merah Putih kepada Kabag Tata Usaha PMI Kota Tangerang Tb. Hudaibi Alkimili di markas PMI Kota Tangerang, Selasa (12/5/2020). 

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa memyampaikan apresiasi atas sumbangan APD yang diterimanya sehingga bermanfaat bagi kemanusiaan.

Tim JHL Group melalui Merah Putih Kasih Foundation saat memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, Selasa (12/5/2020).

"Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan," ujarnya. 

Menurutnya, bantuan akan sangat bermanfaat karena jumlah penderita COVID-19 di Indonesia terus bertambah. Sementara tim medis yang berada di garda terdepan penanganan COVID-19 mulai kekurangan APD.

Owner JHL Group Jerry Hermawan Lo menambahkan bantuan yang diserahkan merupakan bentuk apresiasi kepada tenaga kesehatan.

Menurutnya bantuan APD yang diserahkan berupa 350 baju hazmat, 10 boks masker dan 96 hand sanitizer

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi tenaga medis yang masih terus berkerja keras dalam krisis seperti sekarang,” pungkasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Dorong Hewan Ternak Segera Divaksinasi

DPRD Kota Tangerang Dorong Hewan Ternak Segera Divaksinasi

Kamis, 7 Juli 2022 | 20:51

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mendorong Pemerintah Kota Tangerang untuk segera melakukan vaksinasi bagi hewan ternak

PROPERTI
 J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menawarkan pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) dengan tenor hingga 30 tahun di Springhill Yume Lagoon, yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Keluar Dari Rumah Sakit, Begini Kondisi Medina Zein Sekarang

Keluar Dari Rumah Sakit, Begini Kondisi Medina Zein Sekarang

Selasa, 5 Juli 2022 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-Medina Zein yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan kini telah menjalani rawat jalan usai keluar dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill